Iklan
Beranda > InterMezo > Begadang Nonton Bola: Jangan Nyetir Terlalu Jauh

Begadang Nonton Bola: Jangan Nyetir Terlalu Jauh

kopaja tabrak busway

Momen piala dunia sudah berjalan seminggu lebih, ada tim yang kalah dan ada yang menang, ada yang dibantai Belanda 5-1 :mrgreen: dan ada juga kuda hitam di tiap grup, tentu lebih menyenangkan melihat jagoan gak harus menang, bahkan pemenang pun gak bisa ditebak, namanya aja piala dunia, bukan tim sembarangan.

Sayangnya tanding bola di Brazil itu malem banget, paling “siang” itu jam 23.00 WIB, kalo di Bali sini tepat tengah malam, sedangkan waktu tanding berikutnya Jam 3 Pagi, waahh,,, ngeri juga nih, begadang mulu deh, gak seperti waktu piala dunia di Korea Jepang tahun 2002, Akibatnya jam biologis tubuh bisa ngawur, wong jam tidur dipake nobar 😆

Efek banget waktu siang-siang, riding sekitar 15 km di jalan Bypass yang lurus-rus malah bikin konsetrasi memudar, gak konsen dan rasanya rawan, apalagi gak tidur siang, itu terjadi waktu menghadiri acara nikahan temen SMA. atau cerita lain misalnya ketika Sopir dari “bus TransJakarta yang saya gak tau udah karatan atau belum” 😀 mengantuk dan mengakibatkan tabrakan beruntun dan melibatkan 2 bus trans dan 2 kopaja seperti berita di blognya Bonsaibiker.

Hlah, kalo udah begini kan repot, apalagi bus transjakarta itu jalannya lurus, yang penting hati-hati aja, cukupin waktu istirahat sehari 7-8 jam.

MnM

 

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: