Spakbor Kolong Buat Kawasaki Ninja 250R

ninja 250r spakbor kolong (1)

 

Halo bro semua 😀 ,Beberapa waktu lalu lihat Kawasaki Ninja 250R merah pakai spakbor kolong warna merah, keren juga, modelnya sporty dan lancip lengkap dengan arm pisang nya, gak tau deh itu arm pisangnya asli apa enggak, gak sempat megang soalnya memang buru-buru. Mau nanya ke yang punya juga bingung orangnya kemana.

Kemarin waktu ketemu temen yang seorang penjual aksesoris motor gitu, tanyain, biasanya harga untuk spakbor kolongnya saja lumayan mahal, yang tipis 250 ribu dan yang lebih tebel di rentang 350 ribu, gak tau kalo model arm pisang gini berapa 🙄

ninja 250r spakbor kolong (2)

 

Modifikasi yang gimana yaa,,, rasanya kalo pas hujan atau jalanan dalam kondisi basah, yang di belakangnya bisa jadi korban, wkwwkk,,, pake spakbor kolong tapi tanpa spakbor belakang, lengkap dengan knalpot racing, jadi pas banget aura racingnya dapet 🙄

MnM

Iklan

Ditandai:,

3 thoughts on “Spakbor Kolong Buat Kawasaki Ninja 250R

  1. ipanase 15 Juni 2014 pukul 1:15 AM Reply

    asli gak iku

  2. smartfaiz 15 Juni 2014 pukul 3:30 AM Reply

    Rear hugger alias kondom arm biasanya… punyaku nganggur tuh dirumah klo ada yg mau angkut saja 🙂 cat udah buluk. Dan sedikit retak. Saran saya sih bisa pake spakbor byson ga sampe 50rb dah caem… arm juga mudah dibersihkan

  3. Redribbon Army 15 Juni 2014 pukul 11:44 PM Reply

    kalo ngomongin ninja pasti mahal yah… faktor cx banget, semoga yang r25 ga sotoy harganya

    http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/06/15/yang-asik-dari-moto-gp-2014/

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: