Balapan Indonesia gak Bakal Maju Kalo Sarana nya Masih Kayak gini…

zbalapan
Halo bro semua 😀 , sekedar re-share saja tentang Balapan, beberapa hari yang lalu saya ketemu ama temen yang pernah ikut Motoprix (entah MP berapa lupa nanya) semusim, keliling Indonesia lah, mulai dari sentul, binuang, kenjeran dll, dari saya yang penasaran dengan ceritanya, bisa diambil kesimpulan kalo sarana dan prasarana balap nya gak bagus.
Paling jelas adalah Sirkuit, kalo di sentul besar masih oke lah katanya, tapi selain itu mulai sirkuit lainnya rasanya gimana gitu, mulai dari aspal yang gak rata, trek yang kotor hingga penonton VIP (Vinggiran Pagar :mrgreen: ). Jalanan raya biasa maisih jauh lebih mulus dibanding sirkuit yang pernah balapan.
Nah, ternyata senada dengan ocehan Alberto Puig tentang Sirkuit sentul,  tau Alberto Puig? manajernya Dani Pedrosa (mantan) yang bertangan dingin dan kini fokus di pengembangan balap Asia. Seperti yang kami kutip dari FP Motogp Lovers

“Ini telah menjadi produktif dan pembalap telah bekerja sangat keras. Trek ini sangat bergelombang, jadi kami menyarankan kepada mereka semua untuk melanjutkan dengan hati-hati,”
“Yang penting saat ini adalah untuk memahami sirkuit ini tidak seperti Sirkuit Losail di Qatar, dimana pembalap memiliki permukaan trek sempurna. Ini adalah trek yang menyenangkan, tapi dulu saat digunakan untuk Kejuaraan Dunia pada tahun 1996,”
“Itu (trek) punya bagian yang cepat ditambah beberapa zona pengereman yang baik. Masalah yang kita miliki adalah bahwa ada banyak lubang,”

Balapan dengan hati-hati karena aspal bergelombang dan banyak lubang, greget banget bung!! 😆
MnM

2 Responses to “Balapan Indonesia gak Bakal Maju Kalo Sarana nya Masih Kayak gini…”
  1. Rideralam June 9, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: