Habis Makan Langsung Disuruh Ke Toilet : Indonesia :v

habis makan

 

Halo bro semua 😀 , Beberapa hari terakhir ini saya tertarik dengan beberapa komentar tentang beberapa orang di Indonesia, tentang penggunakan tisu toilet sebagai penutup makan, misalnya seperti pada gambar diatas, komentar orang macem-macem, misalnya “Habis makan langsung disuruh ke toilet”, dan macem-macem lah pokoknya.

Memang lucu sih, secara di Indonesia sendiri penggunaan tisu toilet masih lumayan jarang, itu berdasar pengatahuan saya aja, gak tau kalo di luar negeri, misalnya bule gitu,,, makan dipinggiran jalan trus pake tisu toilet, awawawaw :mrgreen:

Beberapa warung makan memang gitu, padahal di bungkusnya ada tulisan “Toilet paper”, tapi tetep aja dipajang di meja warung, tapi ada sebagian juga yang elit dengan menyediakan tisu wajah, seperti nya ini bisa dianggap memberian kesan elit walaupun sebenernya biasa aja, gimana menurut mas bro semua

MnM – Nih bonus : Selamat makann :mrgreen:

waww seksi

Iklan

Ditandai:

5 thoughts on “Habis Makan Langsung Disuruh Ke Toilet : Indonesia :v

  1. puguh05 28 Mei 2014 pukul 1:12 AM Reply

    udah pake tisu toilet yang murahan lagi, tipis banget,, beda sama tempat yg agak elit, di bandara aja lebih tebal 😛

  2. dadot 28 Mei 2014 pukul 6:42 AM Reply

    malah gak pernah nyimak yang ginian tapi jarang pake tisu juga sih :mrgreen:

  3. macantua 28 Mei 2014 pukul 7:40 AM Reply

    ya minimal bukan bekas dari toilet hahahahaha
    http://macantua.com/2014/05/28/spionmu-bukan-pajangan/

  4. Maskur 28 Mei 2014 pukul 8:10 AM Reply

    tapi orang2 sudah biasa

  5. jim 25 Februari 2016 pukul 6:15 AM Reply

    Hello there! This article couldn’t be written much better!
    Looking through this post reminds me of my previous roommate!

    He constantly kept preaching about this. I will send this article to him.
    Pretty sure he’s going to have a great read. Thank you for sharing!

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: