Iklan
Beranda > InterMezo > AC Bobrok ala Gerbong Kereta Api Ekonomi

AC Bobrok ala Gerbong Kereta Api Ekonomi

ac kereta api (1)

 

Beberapa waktu lalu saya pulang naik kereta Api dari Jogja ke Banyuwangi, itu tiketnya aja sih, tapi naiknya dari Surabaya, seperti biasa di stasiun surabaya Gubeng tuh, kereta berhenti lama, sekitar 15-20 menitan, ketika masuk tentu sudah ada semerbak bau “parfum” dari kamar mandi :mrgreen:

Lalu pemandangan yang agak gimana-gimana, padahal gak rame-rame amat tapi sumpek nih, hehe,,, gerah dan luar biasa pengap, beberapa penumpang pada ngeluh AC nya gak dingin sama sekali, katanya seperti gak ada freon nya, sampe-sampe ada beberapa yang terpaksa buka jendela demi mendapatkan angin.

ac kereta api (2)

 

Gak cuma sampai situ, sampai-sampai petugasnya dipanggil, padahal udah diseting paling dingin tapi tetep gak kerasa AC nya, ngeri banget sampai dibuka gitu seperti pada gambar diatas, lebih bobrok lagi, ada yang bilang “Biasa itu mas, saya biasa naik kereta ini, dari pagi sebenernya sudah gak kerasa AC nya” 😆 , Dingin nya AC baru agak kerasa sekitar magrib.

Lalu yang jadi sorotan berikutnya adalah pada gambar kedua 🙄 , petunjuk pemberhentian kereta, penuh corat-coret gak konsisten, menurut saya, kesalahan seperti ini dikarenakan adanya salah perhitungan antara jarak tempuh antar stasiun dan jumlah peminat di stasiun yang berhenti, yeahh,,, padahal sempat berharap waktu ada peningkatan sarana kereta api beberapa waktu lalu

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: