Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > Hore Aku Lulus ala Corat Coret Mobil #Jogja

Hore Aku Lulus ala Corat Coret Mobil #Jogja

zkotajogja

Halo bro semua 😀 ,Ekspresi kelulusan memang menjadi salah satu bentuk euforia yang disenangi pelaku tapi sangat dihindari oleh masyarakat, misalnya aja konvoi kelulusan, kalo udah begini biasanya pak Polisi juga gak berkutik, terutama yang masa nya banyak, pake knalpot racing… blayer blayer,,, dan baju yang bercorat coret, tapi untunglah gak pake sirine dan strobo 😆

Lain dengan foto diatas, mobil dicorat-coret, kata-katanya yang ditulis juga bener-bener wow 😆 , greget dan keren… sudah ketauan seperti apa kelakuan orang yang rela begini. Yo… tinggal cat ulang lagi… ya gak,,, bagaimanapun ya,,,, selamat masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi, universitas.

MnM – bonus :mrgreen:

z1cak

Iklan
Kategori:Lucu-Lucuan Tag:
  1. 22 Mei 2014 pukul 1:16 PM

    diriku semasa sma gag pnah coret2an..
    tapi malah ikut berkabung ama temen2 yg gag lulus..
    😦

    http://hulssay.com/2014/05/22/fakta-unik-tentang-helm-pelindung/

  2. 23 Mei 2014 pukul 10:04 AM

    foto pertama.. 😳
    kalo di sekolahku waktu itu udah diancam, kalo ada yg coret2 sama konvoi, kelulusan dibatalkan! 😈 :mrgreen: 😆 😎

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: