Iklan
Beranda > MotoGP > Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk

Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk

zmarques

Yo, Balapan MotoGP kemaren ini membosankan kah? mungkin saja ya, bisa dibilang begitu, yang membosankan adalah hasilnya, dimana juara 1 sudah ditentukan dari awal race berlangsung, hasilnya selama 5 race belakangan ini seorang Marquez bisa meraih 5 x pole dan 5 x podium pertamax 😀 , Gak heran kalo kombinasi rider alien naik motor alien, ngeri juga, terlebih motornya bukan cuma alien biasa, soalnya selain RC213V hasil pengembangan Pedrosa, juga udah berteknologi robot asimo.

Kalo kita ke FP facebook yang ada hubungannya ama MotoGP, banyak yang komen kalo MotoGP udah gak seru lagi, dan yang paling menarik adalah kalimat “Sudah Sudah… Gak usah nonton MotoGP lagi, wkwkwk ” 😆 , yo, itu komen yang saya dapet waktu race pas MotoGP Le Mans perancis, waktu marc berhasil overtake Rossi dan bikin gap.

Hal yang menarik lainnya adalah Pedrosa yang race ini adalah kali ketiga mengasapi Lorenzo, posisinya di tiga race terakhir selalu di depan Lorenzo, walahh,,, hatrick gitu.

Walaupun jarak antara posisi 2 udah jauh banget, tapi masih ada harapan, kecuali Marc Menang 5 seri lagi secara beruntun, udah deh, pasrah aja rider lainnya, berharap jadi runer up aja kali yaa. Apapun yang terjadi, tetep aja nikmati MotoGP 😉

MnM

Iklan
Kategori:MotoGP Tag:
  1. bambang
    19 Mei 2014 pukul 10:53 AM

    marquez : are you not entertained? udah gw poor dari belakang tetap juara 1. masih ingat gak sebelum motogp, si marquez jg juara 1 dengan balapa mulai start belakang.

  2. dani
    19 Mei 2014 pukul 1:12 PM

    klo tau tuh motor dan pembalapnya unbeatable yaa maen poor poor-an merosot kelima kejar lagi pura-pura kesalip dua motor…uber lagi…kaya jaman rossi motornya blm ada saingannya gitu..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: