Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > Terkunci di Toilet Gerbong Kereta Api

Terkunci di Toilet Gerbong Kereta Api

toilet kereta api (1)

Waa… waa… whuuu,,, Tenang dulu dah, bukan saya yang jadi korbannya, kalo saya yang begitu, bagaimana cara saya ngambil gambar-gambar ini? ya kan? . Oke, Sudah bukan rahasia umum kalo mekanisme penguncian gerbong kereta api memang agak rumit tepanya sok rumit :mrgreen: , gak semuanya sih, tapi gerbong yang masih jadul, kalo tipe sekarang sih manual.

Di Suatu waktu tepatnya di Stasiun Walikukun, kereta api Sritanjung lokomotifnya rusak… dan penumpang terlantar hingga 3 jam lamanya disitu, bayangin aja, udah stasiunnya gelap, yang jual makanan gak ada, kalopun ada tuh yang dari gerbong makan, harganya mahal 😆 Disaat kereta berhenti ada yang ke toilet, gak lama kemudian saya dnger ada ribut-ribut, ternyata ada yang lagi kekunci di toilet kereta.

toilet kereta api (2)

Gak terlalu berbahaya sih, secara jalan keluar alternatif masih bisa lewat jendela 🙄 sementara Teknisi sedang berupaya buat membuka kunci nya, temen-temennya orang yang terkunci ini bukannya ikutan panik, malahan pada disorakin, sepertinya mereka ini mahasiswa Jogja juga 😎 , Dari sana diketahui masalahnya kalo kuncinya cuma bisa terbuka setengah.

Yeah, aslinya sih udah jadi peraturan gak resmi kalo ada kunci pintu yang aneh-aneh tuh dicoba dulu di ceklek-in buka tutup sebelum mengunci nya, hhmmm.. Setelah berlama-lama kemudian, akhirnya pintu terbuka, langsung deh diledekin ama temen-temennya 😉

MnM

toilet kereta api (3)

Iklan
Kategori:Lucu-Lucuan Tag:
  1. 5 Mei 2014 pukul 5:13 AM

    Kirain kamu Con.

  2. 5 Mei 2014 pukul 5:14 AM

    Padahal mau tak ketawain.wkwk

  3. 5 Mei 2014 pukul 7:40 AM

    wah

  4. 5 Mei 2014 pukul 10:40 AM

    kirain kamu
    sudah mau ketawa je

  5. 15 Mei 2014 pukul 11:25 PM

    woooo dudu sampean thoo…”sukurine” tak tarik meneh 😆

  6. ladyprity
    12 November 2015 pukul 3:56 AM

    Benar benar memalukan. Bilangnya negara indonesia pgn maju, patuh dgn larangan bgtu aja susah nya minta ampun. Udh jelas dsana tulisannya dilarang merokok -_-”

    Kl w ada dsna bakal w bacotin abis dah itu bapak2, ga punya etika! >.<

    • ladyprity
      12 November 2015 pukul 4:00 AM

      Eh salah koment, hrusny ni coment untk artikel yg ttg merokok dlm kereta. min tlng hapus coment yg ni yak hahaha xD

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: