Ditinggal 2 Bulan: Blade Berdebu dan Berasap :'(

blade merconc april 2014 (1)

Masih inget saat tanggal 14 Februari 2014 lalu Gunung Kelud meletus? Yap, tepat malam harinya, saya meninggalkan kota Jogja dalam rangka menungsi menuju pulau dewata, sebelumnya di siang hari motor ini saya ajak mengarungi perjalanan greget dan sorenya sudah dimandikan 🙄 , malemnya ketika udara dingin turun, kerasa banget kalo abu vulkanik Kelud masih turun.

2 Bulan kemudian, tepatnya Pertengahan April 2014 lalu Balik ke Jogja, sudah ketebak kalo si Blade bakal berdebu, tapii,, waaa…. gak nyangka bakal separah ini, liat aja gambar diatas 😀 , kelihatan gak pernah dirawat, lagian kunci nya keselip di jaket Koboys, jadi gak bisa dibersihin ama temen.

blade merconc april 2014 (3)

Kondisinya? luar biasa,,, agak miris, ban depan kempes, ketika dinyalain agak “batuk-batuk” uhuk uhuk :mrgreen: dan heran juga kok asep nya banyak juga, bingung secara ini adalah kali pertama Blade berasap segitu banyaknya, Kenapa nihh…???!! , bahkan ketika dipakai jalan masih berasap. Dilihatin orang lagi,,, ahiii 😳

Sadar kalo abu nya sudah amat berkerak, dan saya juga khawatir bakal permanen nih abu, langsung aja bawa ke tempat cuci motor terdekat yang berlokasi di SPBU 41 deket Lempuyangan, saking parahnya kondisi Blade, kalo motor biasa cuma habisin waktu 30 menit, Blade bisa tembus 45 Menit. Edann…. 👿 Tapi ya syukur deh, gak ada yang bermasalah dengan Blade, juoss seperti biasa.

MnM – Galeri Blade setelah 2 bulan gak ditengok ➡

Iklan

Ditandai:, ,

4 thoughts on “Ditinggal 2 Bulan: Blade Berdebu dan Berasap :'(

  1. touringrider 3 Mei 2014 pukul 7:42 AM Reply

    Wah motor.kentjang nih

  2. dhanyfirdaus 3 Mei 2014 pukul 10:50 PM Reply

    pas nyalainnya kayak gimana tuh ??? mungkin silindernya baret pas dinyalain karena lapisan film olinya udah nga ada

  3. […] bro semua 😀 , Dia artikel sebelumnya, Blade sangat dekil karena 2 bulan lebih gak diurus, langsung aja ke tempat cuci motor, yang deket-deket aja lah, masih pagi jam setengah 8 pagi, ada […]

  4. […] kalo naik motor bisa lebih greget kali ya, naik si Blade gitu mendaki jalan ini, bahkan ada motor bebek trondol yang lewat juga harus ngereng keras banget […]

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: