Pilihan Warna Yamaha Mio GT 115 Tahun 2014

Yamaha Mio GT 2014 (1)

Halo bro semua 😀 , Lupa tepatnya beberapa waktu yang lalu Yamaha Mio GT 115 mendapat baju baru buat 2014, terdiri dari 4 warna standar plus 1 warna dengan livery spesial motoGP 2013… Minus sponsor tentunya selain Semakin di Depan dan Yamalube.

Grafis Stripingnya masih mengandalkan kombinasi dominan Merah-Hitam-Putih, cuma permainan warna saja, jadi gak ada yang spesial 🙄 , grafis stripingnya lebih simpel dan dinamis, kalo tahun sebelumnya didominasi grafis runcing, sekarang jadi lebih kalem dan Mio banget dengan lekukan, memang di beberapa sudut seperti cover depan dan Jok terlihat mirip ama Soul GT muscle.
Yamaha Mio GT 2014 (5)

Entah kenapa kok rasanya Mio GT ini gak terlalu heboh ya? melawan dominasi Beat di segmen entry level,,, nih motor harus susah payah, hmm,,, apa mungkin Yamaha berniat menyetop produksi motor ini? ahh,,, gak mungkin, masak masa jual cuma 2 tahun? Yup, mungkin kedepannya bakal ada perubahan dari segi desain, agar lebih mirip dengan beat dan dapat diterima semua kalangan.

Secara ini perang antara motor injeksi. Dimana awalnya kombinasi Mio J dan Mio GT melawan Beat FI berhasil mementahkan beberapa prediksi yang mengatakan bahwa Mio series akan menang dalam penjualan ketika Beat dirilis versi injeksinya :mrgreen:

5 pilihan warna Yamaha Mio GT115 tahun 2014 adalah Rocker Black, Trance Blue, Progressive Red, electro white, dan Special motoGP edition, monggo disimak galerinya 😉

MnM

Yamaha Mio GT 2014 (2) Yamaha Mio GT 2014 (3) Yamaha Mio GT 2014 (4)

Iklan

Ditandai:, ,

3 thoughts on “Pilihan Warna Yamaha Mio GT 115 Tahun 2014

  1. monkeymotoblog 5 April 2014 pukul 1:24 PM Reply
  2. […] beberapa tulisan kecil, tak lupa lis pelek berwarna merah untuk semua motornya seperti pada Mio GT […]

  3. […] terbaru 2014 ini adalah meriah 😉 , saya yakin bahwa versi tahun 2014 ini dimiripkan dengan Mio GT, untuk membuat semua versi GT mirip-mirip dalam hal warna dan grafis striping, Grafis stripingnya […]

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: