Iklan
Beranda > InterMezo, Lucu-Lucuan > Cara Berkendara: Pilih yang Benar VS Greget…??

Cara Berkendara: Pilih yang Benar VS Greget…??

pic_tips_sept07_3

Halo bro semua 😀 ,Seperti apakah cara berkendara yang baik dan benar? ooh,,, maksudnya posisi dan ergonomi nya 😀 , Kalo yang bener sih mungkin seperti yang terlihat pada gambar diatas dan dibawah ini, pada gambar diatas ini modelnya adalah Rider Cewek yang menggunakan motor matic, terlihat seperti Beat karbu atau Suzuki Nex 110

cara berkendara

Tuh bener kan, kalo yang diatas ini contoh Pria yang mengedarai Motor batangan, dari desain terlihat seperti tiger atau megapro lawas, atau malah Suzuki Thunder ya, hehe 😆

Ok, lalu gimana sih cara berkendara yang greget, sepertinya mad dog bisa, tapi gak usah dipajang disini gambarnya karena sudah jelas, disini kita pajang yang turunannya mad dog saja, seperti dia gambar dibawah ini

cara ber

Ksatria Bergitar ➡

ksatria bergitar

Si, pilihan ada di tanganmu, mau berkendara yang benar atau greget, kalo pilih yang greget, pastikan punya skill diatas rata-rata dan jangan merugikan orang lain 😉

MnM

Iklan
  1. 1 April 2014 pukul 2:03 AM

    kakkaaaa

  2. 1 April 2014 pukul 12:13 PM
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: