Vario 110 + Double Big Toak = Lancar di Jalan

vario double toak

 

Haloo 😀 , Jepretan lama lagi bro, waktu jalan-jalan di kota Yogyakarta, di sebuah tempat parkir toko, ketemu Vario 110 MMC CW yang lumayan eksentrik, misalnya aja lampu depannya ditambahin semacam “beam” 😆 lalu juga dilengkapi dengan penembak rudal toak di kiri dan kanan.

Nah, gimana kalo peralatan lenong toak ini dikombinasikan dengan sirine polisi, gimana gregetnya itu bisa nerobos kemacetan, pake rompi ijo, wis,,, bablas lah yang lain minggir, atau jangan-jangan vario ini buat kampanye pilpres mendatang? haha… cukup efektif mengingat ukurannya yang termasuk jumbo (malah gedean ini dibanding kakak-kakak pembina ospek :mrgreen: )

MnM

Iklan

Ditandai:

3 thoughts on “Vario 110 + Double Big Toak = Lancar di Jalan

  1. ipanase 31 Maret 2014 pukul 1:01 AM Reply

    wow ambulancee

  2. monkeymotoblog 31 Maret 2014 pukul 9:42 AM Reply
  3. njmx 31 Maret 2014 pukul 11:00 AM Reply

    paling gak demen ada motor ada toanya… sok banget dijalan..kayak jalan punya sendiri..

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: