Iklan
Beranda > Sekilas Photo > Woww… Aawaan…

Woww… Aawaan…

wow, awan (1)

Sekedar share pemandangan di atas awan, keren juga ya ternyata 😳 bukan norak ya 😆 , soalnya baru kali ini naik pesawat pagi hari pas ada sunrise nya, jadi bayangan awan dan mega merah nya keren banget, tapi emang dasar kamera 3MP kepunyaan Sony Xperia E kurang bisa diandalkan, jadi keindahannya berkurang banget, tapi jepretan terkeren ada di gambar terakhir.

wow, awan (2)

Kalo pas lagi gak ada awan menghadang jos banget, perjalanan 1 jam 10 menit ini melintasi daerah jawa timur yang terdapat pemandangan pegunungan, Nah, saya penasaran nih, yang di gambar dibawah ini nih gunung apa yaa?

wow, awan (3)

MnM

 

Iklan
Kategori:Sekilas Photo Tag:,
  1. 25 Maret 2014 pukul 1:53 PM

    menyimak sambil nikmatin pemandangan kaka..
    😀

    titip ya..
    http://hulssay.com/2014/03/25/sang-ratu-akb48-turun-tahta-whos-the-next-captain/

  2. Lasdi
    25 Maret 2014 pukul 5:19 PM

    kok mau sih naik lion air?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: