Yamaha Juara 1 Striping Motor Variasi

striping motor variasi (1)

Halo bro semuanya 😀 ,Sebagai pedagang Stiker Striping motor terlaris, saya mencatat data-data tentang Jumlah striping motor yang saya jual, Disini saya mungkin bisa menjawab rasa penasaran saya, dimana sehari-hari saya selalu beranggapan kalo motor Yamaha sebagai penyumbang utama penjualan Striping motor.
Oke, dari data yang berhasil saya rekap pada 2013 menempatkan 5 urutan pertama dalam penjualan yaitu ➡

  1. Yamaha Vixion 150 Series
  2. Kawasaki KLX 150 series
  3. Suzuki Satria Fu 150
  4. Yamaha Byson 150
  5. Yamaha Jupiter MX 135 series

striping motor variasi (2)

Note, diatas hanyalah striping motor variasi, striping asli/ standar nya gak diitung 😀 Yamaha menempatkan 3 produk nya di 5 besar, Dari yang saya jual, jumlah motif yang dijual untuk Yamaha dan Honda sama, sedangkan Suzuki cuma mengandalkan Satria F 150, Lalu Kawasaki yang cuma menggunakan KLX 150 series sebagai senjata tempur.
Nah, bahkan Honda gak bisa nyodok ke posisi 5 besar 😳 ,Apakah karena motor Honda kurang laris, halahh,,, gak lah, Honda itu penguasa 60% pasar Motor Indonesia, Matic juara, Bebek juara, trus masalahnya dimana? saya sudah menganalisa 14 kemungkinan.

striping motor variasi (3)

Mungkin bro semua bisa turut berpartisipasi untuk menjawab mengapa Striping variasi kurang diminati pengguna Honda, padahal variasi nya banyak dan keren-keren lho!! 😯 ,Misalnya saja Beat yang punya 7 motif keren, lalu Vario series… Ara… apakah Striping standar nya Honda memang sudah keren, misalnya seperti yang terlihat pada gambar kedua?? hmmm………. Gak bisa dipungkiri, sesuai data, Yamaha Juara 1 peminat Striping Motor Variasi…!!
MnM

striping motor variasi (4)

2 Responses to “Yamaha Juara 1 Striping Motor Variasi”
  1. donimagie March 22, 2014
  2. noekcaron March 22, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: