Detail Honda Vario/Click Menjadi Robot Transformer : Cool…!!

honda transformers 2
Halo bro semua 😀 ,Sebagai penggemar robot… hehe (Di Anime aja genre yang saya sukain mecha/robot) tentu artikel kemarin yang tentang Transformasi Honda Airblade bikin saya penasaran, seperti apa sih kelanjutannya, apa ada motor lain ya macam Honda CBR150R atau scoopy (pasti lucu 😆 ).
Ternyata di salah satu web honda thailand, saya menemukan lagi koleksi gambar hasil scan atau lebih layak kalo disebut jepretan kamera, tentang Honda Airblade dan Honda Click 110 atau biasa kita kenal sebagai Honda Vario Techno 110 yang bertransformasi menjadi robot keren yang serem nan canggih.
honda transformers 3
Contoh diatas adalah Honda Airblade 110 sebagai transformer autobots, keren ya, tapi sayangnya motor ini gak dibawah AHM buat dijual disini, padahal di IU sendiri harganya lebih dari 30 juta rupiah. dan dibawahnya adalah Honda Click-i 110 a.k.a Honda Vario Techno 110 sebagai transformer decepticons, how about you? (malah ngiklan :mrgreen: )
Art dan detail nya lumayan detail khas robot transformer, seperti yang bisa diduga memang banyak bagian-bagian yang “ajaib” alias tidak ada menjadi ada, tapi dengan pertimbangan robot alien yang canggih, bisa kok dimaafkan, gimane menurut bro semua?
MnM – silahkan di cek aja galeri nya – pic by honda thailand
honda transformers 4 honda transformers 5 honda transformers 6

One Response to “Detail Honda Vario/Click Menjadi Robot Transformer : Cool…!!”
  1. sawal March 16, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: