Transformasi Honda Airblade 110 Transformer : Keren…!!

airblade transformer

Halo bro semua :D, jalan-jalan ke youtube dan browsing tentang Honda Airblade, malah ketemu hasil karya yang lumayan mantep, ada Honda Airblade 110cc yang bertransformasi menjadi robot alias transformer, Seperti pada gambar diatas, terlihat bahwa warna kuning mengingatkan kepada salah satu anggota Autobots yang namanya Bumblebee

Ada video nya juga, terlihat mantep dan realistik, walaupun terlihat fu*k logic (ban nya bisa terbelah :mrgreen: ), dan saya penasaran nih, pake software apa ya dibuatnya?

MnM – monggo di buffer bro, cuma 4 detik kok 😉

Iklan

Ditandai:,

3 thoughts on “Transformasi Honda Airblade 110 Transformer : Keren…!!

  1. monkeymotoblog 15 Maret 2014 pukul 1:13 PM Reply
  2. sawal 15 Maret 2014 pukul 1:23 PM Reply

    ini model matik apa bebek yak?

  3. […] hehe (Di Anime aja genre yang saya sukain mecha/robot) tentu artikel kemarin yang tentang Transformasi Honda Airblade bikin saya penasaran, seperti apa sih kelanjutannya, apa ada motor lain ya macam Honda CBR150R atau […]

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: