Fitur Charger Honda Supra X125R FI lebih safety Dibanding TVS ?

tvs_dazz8

 

Gambar atas 🙄 fitur charger pada TVS Dazz

Fitur Charger sepertinya kedepannya bakal lebih semarak dan meriah semenjak pabrikan motor terbesar di Indonesia menggunakan Fitur charger pada salah satu motor yang diklaim sebagai Rajanya motor bebek kwek kwek 😀 , semenjak dipopulerkan oleh Bebek dan skutik TVS series, baru kali ini fitur ini begitu terekspos.

Oke, dengan hadirnya Honda Supra X125R FI dengan fitur charger ini, tentu ada perbandingan, yang paling nyata adalah pada posisi dan peletakkan soket charger, misalnya TVS dengan posisi di depan, yang berarti proses charger bakalan ada di depan, dan diletakkan di rak. Dengan pertimbangan keamanan gadget yang diharger dan juga dengan begitu pengendara bisa berkendara sambil SMS an.

new-supra-x-125-fi-fitur-bagasi-1

Nah, gimana dengan fitur Charger di Supra 125 FI ? dengan posisi di charger maka pertimbangan keamanan gadget yang diletakkan di garasi, dan juga menghindari penggunaan gadget selama berkendara, jadi misalnya mau SMS an sambil di charge, paling enggak musti menepi dulu, buka jok… sambil ngopi atau madang sekalian :mrgreen:

Sebenernya sih relatif, hanya saja ini sebagai pertimbangan, menurut saya, dalam waktu dekat fitur ini bakalan segera diaplikasikan ke banyak motor lain, misalnya Vario 150, ya siapa yang tau kalo nanti CB150R juga bakal kebagian jatah fitur ini (ditaro dimana 😆 )

MnM – selanjutnya…

Iklan

Ditandai:,

3 thoughts on “Fitur Charger Honda Supra X125R FI lebih safety Dibanding TVS ?

  1. sawal 15 Maret 2014 pukul 5:48 AM Reply

    pertamax

  2. sawal 15 Maret 2014 pukul 5:49 AM Reply

    pertamax bro

  3. […] motor yang masih gak jelas antara upgrade atau downgrade ini sudah menggunakan fitur charger, desain makin runcing dan lancip, dan cantolan barang model baru, desain yang berubah dengan […]

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: