Wow, Dashboard M1 nya Rossi Keren Juga…!!

m1 rossi

Konsol Dashboard motornya Valentino Rossi yaitu Yamaha M1 seperti terlihat pada gambar diatas kesannya kompleks dan ribet. Beberapa mungkin gak membantu Rossi sama sekali, tapi bermanfaat banget buat mekanik.

Pertama ngelihat gambar diatas tuh, pandangan langsung tertuju ke bagian konsol speedomter, entah apa aja isinya, yang jelas ada indikator kecepatan, Rpm, lap time, indikator suhu, mungkin juga ada indikator sisa BBM, hhmmm,,, apa aja sih itu? mungkin yang pernah jadi pembalap motogp disini ada yang bisa bantu :mrgreen:

MnM – selanjutnya

Iklan

6 thoughts on “Wow, Dashboard M1 nya Rossi Keren Juga…!!

  1. hulssay 14 Maret 2014 pukul 1:20 AM Reply

    keren pake bingittt..
    🙂

  2. omocho.com 14 Maret 2014 pukul 4:47 AM Reply

    isinya apa aja yah

  3. Bapak'e Salma 14 Maret 2014 pukul 7:38 AM Reply

    keren banget

  4. reno 14 Maret 2014 pukul 7:47 AM Reply

    kereeeennn…..ky tape dobel din di apansah ane 😀

  5. donimagie 14 Maret 2014 pukul 9:23 AM Reply

    isi panel speedomoeternya kaya tabel excel…..bingung, klo gw yang naek udah pasti engga gw perhatiin….
    naik ovi aja cuma jarum rpm aja gw perhatiin

  6. monkeymotoblog 14 Maret 2014 pukul 9:28 AM Reply

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: