Iklan
Beranda > MotoGP, Yamaha > Wow, Dashboard M1 nya Rossi Keren Juga…!!

Wow, Dashboard M1 nya Rossi Keren Juga…!!

m1 rossi

Konsol Dashboard motornya Valentino Rossi yaitu Yamaha M1 seperti terlihat pada gambar diatas kesannya kompleks dan ribet. Beberapa mungkin gak membantu Rossi sama sekali, tapi bermanfaat banget buat mekanik.

Pertama ngelihat gambar diatas tuh, pandangan langsung tertuju ke bagian konsol speedomter, entah apa aja isinya, yang jelas ada indikator kecepatan, Rpm, lap time, indikator suhu, mungkin juga ada indikator sisa BBM, hhmmm,,, apa aja sih itu? mungkin yang pernah jadi pembalap motogp disini ada yang bisa bantu :mrgreen:

MnM – selanjutnya

Iklan
Kategori:MotoGP, Yamaha
  1. 14 Maret 2014 pukul 1:20 AM

    keren pake bingittt..
    🙂

  2. 14 Maret 2014 pukul 4:47 AM

    isinya apa aja yah

  3. 14 Maret 2014 pukul 7:38 AM

    keren banget

  4. reno
    14 Maret 2014 pukul 7:47 AM

    kereeeennn…..ky tape dobel din di apansah ane 😀

  5. 14 Maret 2014 pukul 9:23 AM

    isi panel speedomoeternya kaya tabel excel…..bingung, klo gw yang naek udah pasti engga gw perhatiin….
    naik ovi aja cuma jarum rpm aja gw perhatiin

  6. 14 Maret 2014 pukul 9:28 AM
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: