Iklan
Beranda > InterMezo > Sekilas Galeri Photo : Terminal Bungurasih

Sekilas Galeri Photo : Terminal Bungurasih

terminal bungurasih (1)

Sekedar iseng aja, selama tahun 2013, saya sering banget ke Surabaya, bolak balik dari Jogja dan Denpasar mencari nafkah suplier untuk beberapa produk baru yang nantinya saya jual, nah, mampir ke Surabaya naik bis gak mungkin donk kalo gak mampir ke terminal Bungurasih a.k.a Purabaya (sebenernya mana sih yang resmi 🙄 )

Ok, karena ini sekilas foto, langsung aja deh…

terminal bungurasih (2)

1. Kalo kita ke toilet pria di bagian yang paling dekat dengan kedatangan bis antarkota, di atas wastafel ada tulisan seperti diatas, cukup greget juga dengan menempelkannya disana, hehe 😆

terminal bungurasih (4)

Foto lama sebelum direnovasi 🙄 , ada panggung yang biasa digunakan untuk konser dalam rangka menghibur calon penumpang, kerennya, kita bisa request lagu dan kalo mau kita pun bisa ikutan nyanyi disana.

terminal bungurasih (3)

 

Tanda-tanda bis pingin berangkat adalah pengamen, tapi kalo saya perhatiin, sepertinya pengamen di terminal ini memang unik, sering menggunakan harmonika dan gitar, gak ada saya lihat di terminal lainnya 😉

MnM – selanjutnya…

Iklan

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: