Iklan
Beranda > Safety Riding > Bercengkrama Berdua, Di tengah Jalan, Sama2 Lagi Nyetir

Bercengkrama Berdua, Di tengah Jalan, Sama2 Lagi Nyetir

bercengkrama

 

Sering banget kalo di jalan ketemu ama dua rider yang ngobrol bareng, dengan kecepatan lambat sambil bercengkrama hingga sampai ke tujuan, ngobrolnya santai banget, sambil pake bahasa tangan, atau ngerokok, malah sambil main poker ehh,,, gak lah, kalo itu terlalu greget :mrgreen:

Kalo lagi terburu-buru, lewat jalan yang rame tapi sempit, ketemu dua rider jalan stagnan bercakap-cakap seolah-olah sambil ditemani kopi panas 😆 , Strategi saya yaa,,, klakson… dan lewat nyalip diantara mereka berdua sambil pasang tampang Watasi (Wajah Tanpa Ekspresi), niscaya dua orang tadi hanya bisa berucap ‘akurapopo’.

Saya sendiri pernah kok kayak gitu, tapi sekarang gak lagi semenjak diklaksonin mobil yang kesel di belakang :mrgreen:

MnM

Iklan
  1. 9 Maret 2014 pukul 2:21 PM

    kalo ane lewat tengahny tu motor sambil wheelie

  2. 9 Maret 2014 pukul 11:33 PM

    kalo aku lewat tengahnya sambil minjem pokernya..trus ikut ngobrol arisan gitu..wkwkwk^lohhh..

    http://hulssay.com/2014/03/09/dua-trend-sepatu-ini-menurut-para-boys/

  3. 10 Maret 2014 pukul 8:58 AM

    iya kalau orangnya “aku rapopo”
    lha kalau malah ngamuk2??
    biasanya kan kalau salah berjamaah itu justru lebih galak..

    kalau aku dulu pernah lewat + bleyer gas di tengah 2 orang yg pacaran jejeran kaya gitu.
    terus sengaja aku tungguin siapa tahu cowoknya gak terima… ternyata dia cuma diem..
    yowis lanjut…

    • 10 Maret 2014 pukul 11:15 AM

      biasanya kalo “pacaran” kayak gitu sih jaim aja
      gak perlu repot ngurusin kita nya, yang penting ngobrolnya lanjut

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: