Iklan
Beranda > InterMezo > Gitar Bass Berbentuk Kampak….!!

Gitar Bass Berbentuk Kampak….!!

bass kampak

Wakakakak, lagi bosen bahas motor 😆 , Sip, ngelihat gambar diatas, jadi inget waktu masa-masa baru mulai nge-band, waktu itu lagi semangat-semangat nya berburu gitar listrik, gitar bass dan berbagai macam aksesoris dan alat bantu, jalan-jalan ke beberapa toko musik, tapi langsung kicep begitu tau harga nya yang menjebol kantong para anak kos.

Di suatu toko musik di Jogja, saya nemuin gitar bass dengan desain yang unik seperti diatas, berbentuk kapak, kalo gak salah harganya tuh diatas 2 jutaan, merek nya pun gak apal, soalnya buru-buru secara udah mau pulang, jadi pas numpang lewat sekalian jepret.

Kalo manggung pake gitar bass kapak diatas sepertinya bakal jadi pusat perhatian, dan tentu banyak juga yang jepret sana sini, yang minjem juga banyak, tapi dari desain saya lihat itu agak kurang bersahabat cara bermainnya, maksudnya gak ada tumpuan untuk tangan kanan membetot senar seperti di sebelahnya, tapi itu opsional sih, pemain pro mungkin gak masalah 😉

MnM – selanjutnya ➡

Iklan
  1. 26 Februari 2014 pukul 1:30 AM

    yang penting joasss hasilnya

  2. cucunesimbah
    26 Februari 2014 pukul 1:04 PM

    ada yang kurang, harusnya plus warna cat bercak darahnya sekalian

    • 26 Februari 2014 pukul 2:24 PM

      woh, iya ya bener juga 😀

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: