Jok Jaring Anti Panas di Motor : Manfaat dan Kerugian nya

jok jaring anti panas

Halo bro semua 😀 ,udah gak asing tentunya pengaplikasian Sarung Jok Jaring seperti pada gambar diatas ini, banyak merek dengan harga yang berbeda-beda dan juga kualitas yang berbeda pula, rata-rata berada di rentang harga 50-100 ribu, sepantauan saya yang juga jualan Jok jaring ini, semakin mahal maka kualitasnya semakin baik.

Nah, manfaat dari penggunaan Jok jaring di motor antara lain adalah, untuk bentuk jok jaring seperti diatas 🙄 selama berkendara maka bokong gak akan kerasa panas, malah isis :mrgreen: karena angin bergerak lewat sela-sela jaring bagian bawah, semakin tebal dan berkualitas jok jaring tersebut, maka angin pun bakal lebih leluasa, selain itu juga menghindari ambeien, dan meningkatkan kenyamanan, sebenernya optional, misal untuk satria yang jok nya keras dan tipis, pake jok jaring bakal lebih nyaman.

Sisi negatif nya, ada juga… Ada beberapa orang yang gak cocok dengan jok jaring, biasanya bokong justru sakit karena lapisan kawat yang terlalu kaku (biasanya yang kualitas rendahan) , selain itu gak cocok juga bagi cowok yang pingin nakalin boncenger cewek untuk mendapatkan “Pukulan gunung” dengan trik “Gas & Rem”, lha piye?? udah keset broo… 😆

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

12 thoughts on “Jok Jaring Anti Panas di Motor : Manfaat dan Kerugian nya

  1. ipanase 25 Februari 2014 pukul 1:08 PM Reply

    lagi arep nabung

  2. hulssay 25 Februari 2014 pukul 2:35 PM Reply

    pukulan gunungnya itu loh agak membingungkan..wkwkwkwk..
    ^kacaww..

    http://hulssay.com/2014/02/25/fashion-asia-pria/

  3. Karis 25 Februari 2014 pukul 2:38 PM Reply

    Sing terakhir ketok e pengalaman penulis ki wakakakakak kabooorr

    http://rideralam.com/2014/02/25/1-000-000-hits-alhamdulillah/

  4. Iksa 25 Februari 2014 pukul 2:48 PM Reply

    Belom pernah coba sayangnya. Aneh rasanya ada bolong-bolong

  5. bapakeVALKYLA 25 Februari 2014 pukul 2:49 PM Reply

    lah, aku bonceng punya temenku kok malah licin ya??

    • Mercon C 26 Februari 2014 pukul 2:24 PM

      beda merek beda juga kekesetannya
      kalo yang merek mBac**l mungkin agak licin 😀

  6. Duinnn 25 Februari 2014 pukul 7:24 PM Reply

    Ajian apa itu ‘pukulan gunung’?

  7. blueZ 26 Februari 2014 pukul 4:44 AM Reply

    nambah om sisi negatifnya.. kalu abis diguyur air ujan joknya kadang masih nyimpen air sedikit di sela jaring”nya dan ga enaknya kalo didudukin bakal ninggalin jejak air dicelana (apalagi kalo celana kain dan warna terang, bisa dikira abis dapet M 😀 😛 )

    • Mercon C 26 Februari 2014 pukul 2:25 PM

      kalo kualitas rendahan yang gampang kempes itu yang suka nyimpen air, kalo yang tebel itu biasanya langsung membuang ke sisi kanan dan kiri

  8. djoshe 26 Februari 2014 pukul 8:03 AM Reply

    bikin gagal modus
    wkwkwkwkkk

  9. […] waktu nyobain unit X-Ride seperti gambar diatas ini yang udah dipasangin jok jaring, waktu lewat gronjalan yang lumayan terjal rasanya malah kayak di bantal tapi sepertinya X-Ride […]

  10. Tomat 20 Februari 2016 pukul 4:14 PM Reply

    Lha wong gak di rem aja dah nempel kok gan,,
    Rem buat ngasih tekanan doang… jadi gak ada kerugiannya pake jaring.. kan kan kan? Wkwkwww

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: