Iklan
Beranda > InterMezo > Balapan Lebih Enak Malam Hari

Balapan Lebih Enak Malam Hari

balapan malam

Halo bro semua, mengorek cerita lama 😀 , Jaman sekitar 2011-2012 beberapa kali diadakan balapan malam di Mandala Krida, biasanya pada malam minggu atau minggu malam (kebalik) rame banget nguangg,,,, nguengg,,,, lumayan berisik, waktu lagi makan di warung sebelah mandala krida, dari hasil diskusi diketahui bahwa sebenernya balapan malam itu katanya lebih enak, maksudnya?

Balapan malam menurut beberapa rider bersahabat bagi fisik, beberapa ada yang gak suka cuaca panas dan fakta kalo mandala krida itu sebenernya agak berdebu juga bikin males penonton jadi sedikit, nah, dengan diadakan balapan malam, antara sabtu dan minggu, selain sengatan panas berkurang, juga penonton banyak,,,, bayarnya juga lumayan mahal sih, kal saya sih ada “true pass” alias jalan belakang :mrgreen:

Selain bersahabat bagi fisik, juga bersahabat buat motor, setuju kan kalo deru mesin motor lebih merdu dan ringan di malam hari? entah kenapa ya,,, saya sendiri gak tau kenapa (mungkin yang lain ada yang tau), tarikan motor lebih asyik dan manuver lebih lincah, gimana dengan grip ban?? sepertinya gak terlalu banyak motor yang goyang kiri kanan a.k.a goyang itik 😆 karena pembalap tau cara mengedalikan motornya.

Nah, tapi di tahun 2013 dan 2014 ini, rasanya sangat jarang sekali ada balapan malam, kalo dulu bisa 1-2 bulan sekali, sekarang ini paling setahun cuma 3-4 kali, dan itu juga pas ada event doank 😳

MnM

 

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 25 Februari 2014 pukul 6:43 AM

    Kirain kalo malam enaknya tidur

  2. 25 Februari 2014 pukul 8:42 AM

    aku malem-malem udah ngiler..wkwkwk..

    http://hulssay.com/2014/02/24/curhatan-sohib-dibantu-ya/

  3. 25 Februari 2014 pukul 5:35 PM

    Kondisi atfosmir lebih padat saat malam krn suhu udara rendah 🙂

  1. 2 November 2014 pukul 1:01 PM

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: