Iklan
Beranda > InterMezo > Perjalanan Greget : Menembus Debu Pekat kota Jogja…!!

Perjalanan Greget : Menembus Debu Pekat kota Jogja…!!

menembus debu jogja (1)

Jumat tanggal 14 Februari 2014, siapa yang nyangka Hujan abu bakalan turun di hari yang tidak disangka-sangka, Abu Gunung Kelud yang meletus menyebar lumayan hebat, lebih pekat dibanding merapi, saya jadi penasaran kondisi jalan seperti apa, dibanding cuma melihat di TV mending merasakan secara langsung :mrgreen:

Oke, misi greget kali ini mengirim barang ke daerah malioboro dan ke kantor POS, biasa,,, barang pesanan orang 😀 , Mengandalkan blade dengan background mobil tertutup abu, lalu pertama adalah ke Indomaret buat beli Masker, ternyata habis, jadi ke apotik dehh, harga masker 2000 rupiah

menembus debu jogja (2)

Masih belum greget…!!

menembus debu jogja (3)

Mulai perjalanan di jalan utama, wow… luar biasa 🙄 , jarak pandang kurang dari 4 meter karena kebulan abu kendaraan di depan, rata2 kendaraan gak ada yang lebih dari 40 Kpj, tapi karena mencoba untuk greget jadi coba pacu 70 kpj, ternyata ada mobil yang muter arah, rem mendadak ternyata abu kering yang menumpuk dengan ketinggian 1-2 cm ini lebih nge-grip dibanding pasir, jadi motor pun gak oleng ngerem mendadak.

menembus debu jogja (4)

menembus debu jogja (5)

Sampai di Kantor pos, ternyata masih buka, cuma pintunya ditutup 🙄 sekarang waktunya pulang.

menembus debu jogja (6)

Perempatan dimana punya traffic light yang menjebak 🙄

menembus debu jogja (7)

 

Ada aja yang mencoba nerobos lampu merah 🙄 nekat bener, di klaksonin deh tu motor ama mobil dan motor yang ketemu. Setelah itu cari makan dolo,,, weww,,, pada tutup semua nih warung makan, laperrr,,, ehh,,, ketemu bakso, pesan satu mangkok + Nasi, amaan deh perut ini. Tepat pulang jam 11.50, saatnya jumatan, rambut ini udah kering berkerak, jaket KOBOYS sudah gak karo-karoan 😆

akurapopo

#akurapopo

Mission Accomplished

MnM

Iklan
  1. 15 Februari 2014 pukul 1:08 AM

    more than merapi

  2. 15 Februari 2014 pukul 5:56 AM

    Luarr biasaaa

  3. 15 Februari 2014 pukul 6:01 AM

    woooooooooooo nekad

  4. RC110R_Rider
    15 Februari 2014 pukul 8:50 AM

    whahaha sensasine joz…kebul2…maak tratap
    oot ya, ban e ngarep apik bos, mizzle ya???
    aku gulek mizzle skr ug angel ya di jogja sitepat ma planetban ga ada…
    ada rekomendasi beli mizzle dmana???khususnya tipe m700 (http://www.mizzle.co.id/index.php?page=shop.product_details&flypage=flypage.tpl&product_id=39&category_id=143&option=com_virtuemart&Itemid=54)
    matursuwun

  5. 15 Februari 2014 pukul 11:02 AM

    ra eman-eman paru-paru ne

  6. dimasbudiarto
    15 Februari 2014 pukul 3:40 PM

    Tulungagung yo podo bro, tapi ora separah iku…
    pdahal mepet kediri…

    http://kabi499.wordpress.com/2014/02/15/ga-bisa-sotosop-lebih-simple-gambar-pake-tangan/

  7. terjadi galat
    15 Februari 2014 pukul 4:08 PM

    Apa ga sayang tuh motor HRC di tes ride pake debu.
    🙂

  8. 16 Februari 2014 pukul 12:24 AM

    Niat 😀

  1. 20 Februari 2014 pukul 1:01 AM
  2. 3 Mei 2014 pukul 1:00 AM
  3. 23 Oktober 2014 pukul 1:00 AM

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: