Iklan
Beranda > InterMezo > Inden TNKB di Bali 6 bulan lebih, Terus gue harus ngapain??

Inden TNKB di Bali 6 bulan lebih, Terus gue harus ngapain??

inden tnkb

Ketika si Blade sudah resmi berumur 5 tahun, si Blade itu masih bagus,,, mesin gak pernah rewel, aki juga baru koit 2 kali, konsumsi BBM masih 1:45, kilometer udah 49000 tapi belum pernah ganti Busi (kata mekaniknya kalo masih bagus gak perlu diganti 😀 ), Tapi 5 tahun adalah pertanda kalo TNKB harus diganti…

Yea,,, ganti ama yang panjang x lebar bro!!, males banget sebenernya ngelihat ukuran plat nomor yang segede jidat itu nempel di Blade, tapi berhubung warga negara yang baik,,, maka harus dilakukan, Proses perpanjangan STNK dengan TNKB baru ini seminggu penuh,,, lamaaa

Dan begitu dapet, terkejut…!! 😯 kok bisa 6 bulan lebih?? itu artinya saya harus nunggu sekitar 6 bulan lebih 1 minggu, perpanjangannya sekitar tanggal 10 januari lalu, edannn,,, ternyata gak cuma TNKB yang inden, sebelumnya saya juga pernah posting tentang indennya STNK motor baru di Bali yang juga 4-6 bulan.

Ini berarti Blade harus pakai plat dengan tahun 01.14, alamaakk,,, bisa sering di stop nih :mrgreen: STNK bukti udah dapet, tapi males banget kalo ntar ada oknum yang suka cari-cari alasan mau nilang, misalnya razia orang ganteng gitu 😆 atau razia motor Repsol,,, gak banget kan. Inden TNKB 6 bulan?? trus gue harus ngapain…?

MnM

gera riski trus gue harus ngapain

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 3 Februari 2014 pukul 6:18 AM

    weleh ternyata masih to..

  2. st3v4nt
    3 Februari 2014 pukul 6:48 AM

    Walah hari ini mau ngurus perpanjangan TNKB dan STNK skywave kalau disuruh nunggu sampai 6 bulan mah mesti rehat dulu nih si Skywave….:-(

    • st3v4nt
      3 Februari 2014 pukul 6:41 PM

      Wah tadi sudah urus perpanjangan STNK, dan ganti TNKL di SAMSAT, sudah langsung jadi kok (spt biasa sih gak rapi bikinnya cat putih belepotan). Rupanya tiap daerah gak sama turunnya suplai ya….ada juga sih yang ganti TNKL bulan 11 baru jadi tadi.

  3. andhika
    3 Februari 2014 pukul 9:36 AM

    hahaha.
    di ungaran kab. semarang. STNK ada dua.
    Yang satu ada keterangan plat dalam proses. Jadinya juli 2014.

  4. 3 Februari 2014 pukul 10:23 AM
  5. 4 Februari 2014 pukul 6:44 PM
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: