Honda Mobilio : Punya Karakter

Honda Mobilio murah (1)

Halo bro semua 😀 , Kemarin-kemarin Honda Mobilio udah dirilis ya, menurut saya,,, secara desain dan warna si Mobilio ini punya karakter, maksudnya? saya gak begitu ngerti mobil tapi ngelihat penampakan awal nya di internet atau pas ada liputan di TV kok kelihatannya ganteng banget yaa.
Selain itu, mobil MPV yang bisa jadi calon kuat penghadang laju duet Avanza-Xenia, Chevy Spin, Suzy Ertiga ini juga punya aura mobil mahal, Bagian depan ada aura CRV,,, juga dengan gril belakang, hmm,,, rasanya gak mainstrim ya, beberapa detail lain misalnya sein belakang, pelek dan lekukan bodi terlihat mantep, elegan dan gak kopong.

Honda Mobilio murah (2)

Tapi itu semua bukan tanpa kelemahan, belum ngelihat wajah aslinya secara langsung,,,, lekukan-lekukan di bodi samping dan belakang bakal terlihat jelas kalo sudah di jalan raya, apakah terlihat seperti bodi “penyok” kayak yang dimiliki New Avanza-Xenia, atau malah bagus, masih belum tau.

Harganya? Untuk Mobilio S “cuma” 159,5 jeti, yang Mobilio E manual 179,5 jeti dan E CVT 189,5. Spesial untuk Mobilio E CVT Prestige sebagai varian paling mahal yaitu 198 juta, ternyata harganya juga di rentang rata-rata mobil MPV yang ada di Indonesia, btw… kenapa namanya Mobilio yak ?? 😉
MnM
 

8 Responses to “Honda Mobilio : Punya Karakter”
  1. nbsusanto January 21, 2014
  2. smartfaiz January 21, 2014
  3. Kobayogas January 21, 2014
    • Mercon C January 21, 2014
      • Kobayogas January 21, 2014
  4. Asys Fandi January 21, 2014
    • Mercon C January 21, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: