Iklan
Beranda > Honda > Honda Mobilio : Punya Karakter

Honda Mobilio : Punya Karakter

Honda Mobilio murah (1)

Halo bro semua 😀 , Kemarin-kemarin Honda Mobilio udah dirilis ya, menurut saya,,, secara desain dan warna si Mobilio ini punya karakter, maksudnya? saya gak begitu ngerti mobil tapi ngelihat penampakan awal nya di internet atau pas ada liputan di TV kok kelihatannya ganteng banget yaa.

Selain itu, mobil MPV yang bisa jadi calon kuat penghadang laju duet Avanza-Xenia, Chevy Spin, Suzy Ertiga ini juga punya aura mobil mahal, Bagian depan ada aura CRV,,, juga dengan gril belakang, hmm,,, rasanya gak mainstrim ya, beberapa detail lain misalnya sein belakang, pelek dan lekukan bodi terlihat mantep, elegan dan gak kopong.

Honda Mobilio murah (2)

Tapi itu semua bukan tanpa kelemahan, belum ngelihat wajah aslinya secara langsung,,,, lekukan-lekukan di bodi samping dan belakang bakal terlihat jelas kalo sudah di jalan raya, apakah terlihat seperti bodi “penyok” kayak yang dimiliki New Avanza-Xenia, atau malah bagus, masih belum tau.

Harganya? Untuk Mobilio S “cuma” 159,5 jeti, yang Mobilio E manual 179,5 jeti dan E CVT 189,5. Spesial untuk Mobilio E CVT Prestige sebagai varian paling mahal yaitu 198 juta, ternyata harganya juga di rentang rata-rata mobil MPV yang ada di Indonesia, btw… kenapa namanya Mobilio yak ?? 😉

MnM

 

Iklan
Kategori:Honda Tag:,
  1. 21 Januari 2014 pukul 7:50 AM

    nah..mobil apik ki..sayang versi diesel belum masuk indonesia..sementara masih seneng dieselnya spin.. 🙂

  2. 21 Januari 2014 pukul 3:04 PM

    Manteb ternyata

  3. 21 Januari 2014 pukul 3:46 PM

    Boleh koreksi dikiiit ya? Kalau grill selalu di depan om hehehe.. maaf loh.
    oia depannya itu Brio banget karena emang basisnya jadi situ, tapi gak salah juga kalau bilang kaya CRV, tepatnya gen II yang matanya masih melotot hehe.

    Salam kenallll

    http://kobayogas.com/2014/01/21/pojok-test-ride-ducati-hyperstrada-2013-part-i/

    • 21 Januari 2014 pukul 8:45 PM

      haha, saya gak begitu ngerti part mobil, yang bagian bawah mobil bagian belakang apaan ya 😀

    • 21 Januari 2014 pukul 8:56 PM

      Gapapa om, saya juga gak semua tau, kebetulan aja tau hehe… namanya diffuser…

  4. Asys Fandi
    21 Januari 2014 pukul 8:14 PM

    Emang keren ya…….tapi ada sedikit yg menggangu, model headlampnya saya kurang suka ( model gitu sdh mulai ditinggalkan mobil2 keluaran terbaru)……andai sipit kayak jazz 2014 atau Vezel 2014……pasti makin keren…!!!

    • 21 Januari 2014 pukul 8:43 PM

      yup, saya lihat dari depan juga rasanya aneh, mirip mata2 kyubi gitu 😆

  5. 21 Januari 2014 pukul 9:31 PM
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: