Iklan
Beranda > Modification, Yamaha > Kepala-Kepala New Vixion Lightning : Jepretan Kopdar Magetan

Kepala-Kepala New Vixion Lightning : Jepretan Kopdar Magetan

headlamp new vixion (1)

Sisi lain kopdar besar di markas James Bons di Magetan, ternyata disana ada 2… ehh… 3 maksudnya, tapi yang headlampnya sudah “berubah” ada 2, dari Koboys ada New Vixion Lightning (NVL) yang dibawa ama Ipanase, seperti pada gambar diatas ini, sedangkan dibawah ini adalah NVL yang dibawa ama Hyoga 😀

headlamp new vixion (2)

So, diantara keduanya mana yang lebih keren? hhmmm,,, kalo gambar paling atas itu,,, headlamp dilengkapi dengan “aksesoris” tambahan yang lebih membentuk lampu sehingga lebih sporty dan nggak kembung seperti yang dibilang orang2 mirip pipi sinchan :mrgreen: Di visor depan juga ada semacam “Tanduk” yang sepertinya berupa dudukan plat nopol yang kalo dipasang sepertinya bakal jadi “koyo di jidat” , tapi kalo gak dilepas seperti itu keren juga kok.

Sedangkan gambar kedua ini, sebenernya sih masih standar, tapi sepertinya ada bumbu stiker skotlet/ vinyl metalic atau mungkin merah biasa, hhmmm,,, kemungkinan besar sih merah biasa, terlihat kembung, tapi kalo dari jauh kelihatan tirus, lebih menarik kalo sisi atas tengah headlamp diberi tambahan  skotlet berbentuk huruf V, tapi skotlet bawah dilepas,,, kayak apa ya nanti jadinya 😳

Gimana menurut masbro semua?

MnM

Iklan
Kategori:Modification, Yamaha
  1. 3 Januari 2014 pukul 1:30 AM
  2. 3 Januari 2014 pukul 6:30 AM
  3. 3 Januari 2014 pukul 10:00 AM

    buhahaaha nggone sopo kui

  4. 3 Januari 2014 pukul 6:59 PM
  5. 3 Januari 2014 pukul 11:47 PM

    Oooooh nggone ipan kuwi

  6. bintang GEDE ✨
    12 Januari 2014 pukul 10:14 PM

    Keep brotherhoooodd…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: