[Modifikasi] Honda CS1 Digabung ke Satria Fu : Memang Keren…!!

Honda Satria Fu CS1 (1)

Gimana kalo Honda CS1 dikombinasikan ke Satria Fu 150? 🙄 Yup… udah pernah saya posting di artikel sebelumnya, ini adalah kesekian kalinya saya melihat CS1 yang set depan berupa dek tengah dan batok Satria Fu, ternyata memang keren abiss,,,.

Tentu kita tau kalo Honda CS1 memiliki mesin gahar 125cc, namun sayangnya gaharnya mesin gak diimbangi gaharnya tampilan, malah kata beberapa orang dianggap lucu :mrgreen: dan mempunyai segudang ejekan, tapi enggak kalo Motor keren Satria Fu dicangkokkan ke CS1

Honda Satria Fu CS1 (2)

Bisa kita lihat kalo bagian bodi ke belakang dari CS1 sangat proporsional, gini lho,,, menurut saya,,, ukuran bodi nya pas, kalo Satria kan terlalu ramping joknya dan keras, kalo misalnya pake punya CS1 gak terlalu melelahkan dalam berkendara, selain itu… bagian mesin, monoshock dan radiator juga kelihatan macho,,,. Nah, kondisi yang tricky ini disiasati dengan membuang bagian bagasi CS1 dan diganti dengan dek sporty ala ayam jago milik satria. Tapi kalo kita perhatikan lagi… kayaknya itu bukan dek kepunyaan satria deh… bener gak? 🙄

Selain dek, hal penting lainnya adalah Headlamp Satria Fu generasi kedua, yang kata pecinta satria adalah yang paling sporty, tentu ini lebih matching dibanding pake headlamp standar nya CS1, Untuk mendukung bagian headlamp, tentu dibutuhkan juga spidometer set dari Satria, tapi ada kemungkinan Spidometernya CS1 juga cocok, apalagi CS1 kan udah full digital 😉 Nah, untuk pelek, baik satria atau CS1 sama aja sporty nya, tapi saya sendiri lebih suka milik Satria, ok sip,,, gimana menurut bro semua?

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

12 thoughts on “[Modifikasi] Honda CS1 Digabung ke Satria Fu : Memang Keren…!!

  1. Maskur 17 Desember 2013 pukul 8:20 AM Reply

    sonic

  2. ipanase 17 Desember 2013 pukul 8:56 AM Reply

    cen josss lek, koyo nggone juragan rosok

    • Mercon C 20 Desember 2013 pukul 5:25 PM

      juragan rosok motore persis koyok ngene?

  3. cekuash 17 Desember 2013 pukul 1:35 PM Reply

    Wis motore ganteng tenan mas

  4. infomotorku 17 Desember 2013 pukul 2:54 PM Reply

    cesssss
    imho memang keren sih sebenernya motornya si matius ini
    riding positionnya suportif juga, gak pegel kalo touring jarak jauh

  5. Haroem 18 Desember 2013 pukul 3:18 PM Reply

    gak ngerti dimana perubahannya om, bentuknya masih satria banget,, dimana CS1 nya..

    • Mercon C 20 Desember 2013 pukul 5:26 PM

      ya, dia ngambil basis desain satria ayam jago, tapi kelihatan kalo 90% komponen motor itu CS1

  6. motogokil 18 Desember 2013 pukul 9:42 PM Reply
  7. […] dengan Honda CS1, ini adalah kesekian kalinya CS1 + Satria Fu, sebelumnya bisa di cek disini dan disini, tapi kali ini modifikasi nya terlihat lebih greget… […]

  8. Nasryl 25 Agustus 2018 pukul 5:10 PM Reply

    Sock depan sama segitiganya pke punya apa tu gan??

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: