Kawasaki Ninja 250R 2013 Keren buanget, Lebih Keren dibanding CBR…!!

Halo bro semuanya 😀 ,Beberapa hari yang lalu saya dibuat tersepona oleh kehadiran Sport Ninja 250R versi terbaru, bukan hanya acara rilisnya gak gak ada spyshot, tau2 brojol aja kayak Honda, jadi surprise gitu, lebih mantep lagi ternyata Indonesia adalah yang pertama dirilis desain baru ini.

Dibanding versi lawas, yang ini kelihatan keren, lebih sporty dan ada Aura Supersport ZX-6R, sepertinya ini memang turunan dari Supersport nya seperti halnya CBR, gak cuma itu, saya juga kagum ama desain fairing dan muffler nya, yang fairing kelihatan stylish berotot, tampak lebih padet dibanding versi seblumnya, muffler lebih berbentuk dibanding versi sebelumnya yang kayak kaleng sarden :mrgreen:

Gak cuma itu, velg, spatbor, sein, spidometer yang keren, kalo di CBR seimbang kanan kiri, kalo di Ninja 250R baru ini gak seimbang, tapi ini lebih mantep, lebih futuristik ddengan banyaknya panel indikator 😉 , Oiya, Mesin juga baru, entah perubahan apa aja yang terjadi, tapi langsung, Spek Performa sepertinya bisa semakin CBR Killer, 2 Silinder + Injeksi… Perfecto!!

Nah, trus gimana kalo dibandingin ama CBR?? Sebagai penggemar motor sport murni, saya lebih suka yang lampu utama nya dua, kalo CBR kan 1 trus gak tajam, Nah, Headlamp yang baru ini terpisah dan tajam, apalagi pilihan warnanya mantep, ada warna hijau, hitam, merah dan putih, juga special edition alias model ABS yang lebih mantep

MnM

 

 

Iklan

Ditandai:,

14 thoughts on “Kawasaki Ninja 250R 2013 Keren buanget, Lebih Keren dibanding CBR…!!

  1. sinbe 6 Agustus 2012 pukul 2:28 AM Reply

    Cocok wat gantiin blade sampeyan bro! :mrgreen:

  2. waru1922 6 Agustus 2012 pukul 6:35 AM Reply

    perlu nabung berapa tahun baru kebeli tu
    sukuri scorpio yang ada dulu 😀

  3. Maskur 6 Agustus 2012 pukul 12:42 PM Reply

    keren banget memang

  4. paidjo 6 Agustus 2012 pukul 1:07 PM Reply

    Bakal ndak laku soale ndak bisa dioprek-oprek hahahaaaa

  5. smartfaiz 6 Agustus 2012 pukul 6:36 PM Reply

    Ninjaku nggawe kaleng sarden loro…kanan-kiri 🙂

  6. nganu 6 Agustus 2012 pukul 8:25 PM Reply

    cuma bisa ngiler

  7. Mercon C gak Mretelli 7 Agustus 2012 pukul 10:15 AM Reply

    @sinbe
    weee,,, blade tak tergantikan broo

    @waru 1922
    haha iya bro, sekalian coba diajak tanding ama ninja ini, siapa tau bisa menang

  8. vegadeth 12 Agustus 2012 pukul 2:23 PM Reply

    heran kok bisa ya kawasaki bikin motor kaya begini, ga seperti motor keluaran raja bebek.
    http://idsurvei.com/link.php?p=http://www.idsurvei.com/survei/vegadeth

  9. A2n 20 Agustus 2012 pukul 8:25 AM Reply

    Ninja baru memang benar2 kerennnnnnn

  10. sakrip 22 Agustus 2012 pukul 6:41 AM Reply

    ngomong2 wani piro???

  11. SUPRA IRENK 25 Agustus 2012 pukul 5:04 PM Reply

    sebagai honda lover gue hanya bilang MANTAB ABIS,ga protes dech pokoknya

  12. Assep 25 Oktober 2012 pukul 2:56 PM Reply

    Cuma bisa bilang waw……… dan menghayal jika suatu saat bisa beli motor tsb… senang sekali.. hore hore hore……..

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: