Iklan
Beranda > Safety Riding > Insiden Pelemparan Bis yang Dialami Mercon

Insiden Pelemparan Bis yang Dialami Mercon

27 Juli 2012

Halo bro semua 😀 ,Pada waktu saya mudik ke Bali, naik bis dari Ketapang ke Denpasar, biasanya normalnya tuh perjalanan 3 jam kalo dari Gilimanuk-Denpasar, nah start dari Gilimanuk jam 01.06 WITA, baru setengah perjalanan, gak tau sampai mana, yang jelas jam 02.39 saya yang lagi tidur dikejutkan dengan suara Prannnggg….!!!

Kerasa banyak pecahan kaca beling berhamburan hingga ke bangku tengah, sampe masuk2 ke baju bro :mrgreen: ibu2 sedikit histeris, mesin bis mati, tapi dihidupkan lagi dengan segera, lalu bis menepi, saya yang kaget langsung ilang ngantuknya, beberapa orang turun, pak sopir ngomel, saya kira bis nya nabrak portal, motor atau mobil.

Beberapa bapak2 yang sok tau bilang “Itu ban meledak ke katosan” – (emang sih di gilimanuk isi angin), Tapi yang saya heran, kenapa kok ban meletus, kacanya pecah ?? setelah agak kedepan, baru dah kelihatan lubang kaca bis tepat di bagian depan muka sopir, berarti bukan menabrak, soalnya ini jelas lubang pelemparan 👿

Beberapa menit kemudian, bus jalan lagi dengan lebih pelan, ternyata di tikungan tajam bro!! untung gak nabrak bisnya, beberapa pecahan kaca beling masih berjatuhan menimpa Mercon C, yea,,, bis dilempar pengguna jalan lain? apakah itu pengguna jalan yang sakit hati hak nya dirampas oleh bis?? silahkan berikan komentar bro semua 😉

MnM

Iklan
Kategori:Safety Riding
  1. 27 Juli 2012 pukul 2:19 AM

    Emang bis gede biasanya suka nyrobot jalan sih.

  2. 27 Juli 2012 pukul 3:22 AM

    bisa dari efek kekesalan pengguna jalan lain,bisa juga ulah begal

  3. 27 Juli 2012 pukul 3:50 AM

    ada yang ga suka kali ya atau ulah orang iseng

  4. 27 Juli 2012 pukul 1:30 PM
  5. 27 Juli 2012 pukul 8:49 PM

    mungkin sakit hati, mungkin juga iseng om. tapi akhir tahun 2011 lalu saya juga sempet disrempet bus gunung harta di daerah pekutatan. untung masih bisa nerusin jalan pulang ke banyuwangi walo ditabrak lari. kampretta, ini bus yang nyrempet saya ternyata ugal2annya poll.., ketemu lagi didaerah cekik, bus abis adu domba dengan panther.

    denger dari perawat puskesmas pekutatan situ yang pada halus2, bus2 emang demen lari dari tanggung jawab kalo abis insiden. mungkin itu sebabnya ada yang dendamnya membabi buta ke semua bus.
    udah ada di bali om?

  6. Wiro Sableng
    27 Juli 2012 pukul 10:01 PM

    Kalau sopirnya nggak cerita atau nggak ngaku ada yang ngelempar sesuatu y mungkin si sopir nyerobot jalan milik orang lain… (malu)
    Emang kernet atau kondektur dan penumpang yg lain pd tidur semua y bro….

  7. 27 Juli 2012 pukul 10:40 PM

    @papa afhny
    ya tapi kenapa semua bus yang jadi korbanyaa

    @mhk91
    wooh,,, diserempet sampe jatuh gak tu? kalo bis gunung harta setauku kalem, yang bengal tu macam akas atau dahlia, aku udah di bali nih

    @wiro sableng
    yoi bro, maklum jam 1 WITA, tapi kalo dilihat dari posisi kaca yang pecah, sepertinya memang lemparan sih 😀

  8. beckerzi
    28 Juli 2012 pukul 6:03 AM

    salah siapa bis suka ngeblong? giliran dibales ga trima payah ah.

  9. 28 Juli 2012 pukul 7:46 AM

    jahat tuh

  10. 30 Juli 2012 pukul 2:34 PM

    asli ndlosor dengan sukses, bekas lukanya masih ada d lengan tangan kanan om.
    2 terbaik bus ugal2an jember denpasar, menurut saya cwm sama dahlia. akas kadang baik kadang ndugal.

  11. 31 Juli 2012 pukul 1:14 AM

    Pingin kebali kang mas ni 😀 gimana rasanya kota bali 😀

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: