Iklan
Beranda > Honda > Wow!! Honda CB1000R 2012 : The Real Super StreetFighter

Wow!! Honda CB1000R 2012 : The Real Super StreetFighter

16 Februari 2012

Halo bro semuanya 😀 , tampak memang gak ada perubahan di sisi mesin, tapi lihat coba, cuma dengan ubah warna dikit doank hasilnya jadi tambah macho + cakep, Warna hitam dengan velg shuriken warna gold, kesan macho, seram, sangar dan elegan nyampur jadi satu, wedehh,,, kurang apa coba? bagi saya inilah Super Streetfighter 😎

Harga Honda CB1000R 2012 adalah  $13,999 CDN, Icipin aja galerinya bro, dan ini spesifikasinya ➡

Spesifikasi Honda CB1000R 2012

ENGINE

Engine Type 998cc liquid-cooled inline four-cylinder
Bore And Stroke 75mm x 56.5mm
Induction PGM-FI Fuel injection with automatic enrichment circuit and 36mm throttle bodies
Ignition Computer-controlled digital transistorized with 3-D mapping
Compression Ratio 11.2:1
Valve Train DOHC; four valves per cylinder

DRIVE TRAIN
Transmission Close-ratio six-speed
Final Drive #530 0-ring chain

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES
Front Suspension 43mm inverted HMAS cartridge fork with spring preload, rebound and compression damping adjustability; 5.0 inches travel
Rear Suspension Single gas-charged HMAS shock with spring preload and rebound damping adjustability; 5.0 inches travel
Front Brake Dual radial-mounted four-piston calipers with 310mm discs
Rear Brake Single 256mm disc
Front Tire 120/70ZR-17 radial
Rear Tire 180/55ZR-17 radial

DIMENSIONS
Rake 25.0 degrees (caster angle)
Trail 99mm (3.9 inches)
Wheelbase 56.9 inches
Seat Height 32.1 inches
Fuel Capacity 4.5 gallons, including 1.0-gallon reserve
Miles Per Gallon 37 MPG

MnM

Iklan
Kategori:Honda Tag:
  1. 16 Februari 2012 pukul 1:57 AM

    kalo dijejerin ama fz1 bagaikan anak muda dan bapak2(fz1)

  2. 16 Februari 2012 pukul 7:38 AM

    SUper keren, ada satu kurangnya…kurang murah hehe..!

  3. Icaq's
    16 Februari 2012 pukul 9:59 AM

    Saingan fz1 neh, tp aku suka fz nya…imho. Suka doang…hehehe

  4. powerpuffgirls
    16 Februari 2012 pukul 10:22 AM

    spesifikasi ya qren gan…
    tapii yang pasti harga nya manteeep laaaa…waww..wawww…waww..
    hiihihihi…
    bener-bener supeeeeerrrr streetfighter bangeeettt dha…hahha
    manteeepp Honda^^

  5. 16 Februari 2012 pukul 10:22 AM
  6. Ryo
    16 Februari 2012 pukul 10:55 AM

    ini pulsar 200 ya… 😀

  7. 16 Februari 2012 pukul 11:21 AM

    Coba next sport 150cc honda ambil model ini, vixion lewaaaat… :mrgreen:

  8. blade-in
    16 Februari 2012 pukul 3:26 PM

    ahm nangis…. basis desainnya dah diambil duluan ama p200ns hik hik hik ….

  9. 16 Februari 2012 pukul 5:19 PM

    @lexyleksono
    kalo di Indonesia doank kurang murah, pajaknya aja selangit

    @powerpuff
    yoi,,, setuju banget 😀

    @blade-in
    santai aja bro,,, bikin desain sama kayak gini versi mesin bonsai okelah 😀

  10. 17 Februari 2012 pukul 8:03 PM

    emang keren sih, karena Honda kagak mau kalah muka dengan Yamaha FZ1….

  11. 19 Februari 2012 pukul 11:58 PM

    bikin kepengen ajah gann
    nafsu pengen nunggang si doi

  12. ex tigi rider
    6 Maret 2012 pukul 3:39 PM

    NEXT TRELISSS..??????

  13. kiki
    19 Agustus 2013 pukul 7:58 PM

    itu velg merek apa gan ada yang tau gak ?

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: