Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??

Halo bro semuanya 😀 ,Dari sekian banyak gambar modifikasi Blade di hardisk Mercon C, terpilihlah satu yang menurut saya terbaik… Entah siapa yang ngebuat modifikasi diatas, cantik banget,,, racy, sporty, kreatif, elegan, dan yang paling penting… Jelas banget turunan mogenya, masih ada lampu dan sein, pertanda ini bisa diajakin ngaspal sehari-hari, footstep racing dan memiliki pelindung fairing bawah, dan ban yang lebih besar… pertanda enak diajakin cornering.

Ergonomi yang Racy semakin negasin kalo Blade adalah motor balap, Rem dobel disk dan disinyalir ada cakram belakang juga, Woww,,,, belakang pake Mono Arm, tampak kayak “Motor Eropa” an gitu… di dek depan ada kayak “Deltabox” seperti punya vixion, single jok, dan buntut yang nungging, mantap dahh,,, apalagi ini sayap udah berubah layaknya “Fairing” 🙄

Mungkin lebih cocok kalo lampu depan tetep “bego” :mrgreen: tapi model macam CBR600RR dan aplikasi Spakbor kolong, Dan tahukah bro semua saya dapet gambar blade diatas ini darimana ?? Dari Forum Philipina !! pas lagi jalan-jalan… ternyata modifikator Indonesia sangat dikenal disana,,, hm,,, mantap lahh,,, menurut bro semua gimana??

MnM

Iklan

53 thoughts on “Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??

  1. B M W ♣ 22 Agustus 2011 pukul 1:02 AM

    Sip

  2. nunoe 22 Agustus 2011 pukul 1:03 AM

    swing arm NSR SP..
    ini modifan waktu blade baru keluar..

    gak bisa lari..kegedean ban 😀

  3. azizyhoree 22 Agustus 2011 pukul 1:18 AM

    yang versi merah putih juga keren con ! pernah masuk majalah 😛

  4. motorjoss 22 Agustus 2011 pukul 3:12 AM

    juooossss………

  5. ipanase 22 Agustus 2011 pukul 5:40 AM

    wow, blade telak

  6. Moyseventeen - evolution 22 Agustus 2011 pukul 5:50 AM

    mesinnya mirip satria fu hehe

  7. Vyzex 22 Agustus 2011 pukul 6:52 AM

    Monoarm nsr SP ya…
    Boleh jg tuh dipasang di cbr

  8. Bedjo 22 Agustus 2011 pukul 7:33 AM

    sama yg ini cakepan mana bro?

  9. O2 22 Agustus 2011 pukul 12:01 PM

    desain yg ribet.! (IMHO)

  10. extraordinaryperson 22 Agustus 2011 pukul 12:17 PM

    mahal dan tidak fungsional

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  11. ryo 22 Agustus 2011 pukul 3:35 PM

    manteb… tapi keberatan kaki” alias nggak bisa lari…

  12. shumy27 22 Agustus 2011 pukul 4:45 PM

    jelek.. :-p

  13. Galih 22 Agustus 2011 pukul 6:05 PM

    cocoknya cuma buat ke kontes, kalo dibawa ngantor atau sekolah, orang mikirnya “ni orang norak amat sih..” (IMHO)

  14. ragagas 23 Agustus 2011 pukul 12:18 AM

    biaya modifnya buat beli cbr150 cukup gak ya…

  15. Pak Bambang Nunggang Byson 23 Agustus 2011 pukul 1:11 AM

    apik apik apik

  16. Zukro 23 Agustus 2011 pukul 2:28 AM

    Pasti jadi ga enak dibawanya.. 🙂 lemot juga.. 🙂

  17. shogun110tromol 23 Agustus 2011 pukul 6:22 AM

    lampu, sen? checked

    spion standar? :mrgreen:trus double disknya gak fungsional 😆 lebay
    joknya kayak pispot 😆

    tapi garis besar desain bodinya bagus bgt klo diaplikasikan ke Blade baru, dibanding si Honda Jupiter Z :mrgreen:

  18. Warga Sipil 23 Agustus 2011 pukul 11:14 AM

    Mantab.. keren..

  19. Mercon C Part 3 23 Agustus 2011 pukul 11:22 AM

    @nunoe
    yap, kayaknya memang musti ditambah performanya 😀

    azizyhoree :

    yang versi merah putih juga keren con ! pernah masuk majalah :P

    hah? link nya mana? photo?

    @ragagas
    wkwkwk, mungkin bisa,,, sekalian dapet bonus Revo fit :mrgreen:

    @shogun110th
    maksudnya Honda blade baru = Honda Jupiter Z ??
    yang mana nih yang bener?

  20. Dani Pedrosa Jr 23 Agustus 2011 pukul 12:25 PM

    wah pasti larinya kueenceng buangeet ini..
    mungkin top speed sekitar mach 2.5
    f22 aja kalah 😀

  21. keshamotors 23 Agustus 2011 pukul 6:43 PM

    Biasa aja, ko dibilang keren?

    Lempar granat
    kaboooorr

  22. shogun110tromol 23 Agustus 2011 pukul 6:55 PM

    @om mercon:maksud saya yah si Honda Jupiter Z alias New Blade….. :mrgreen:

    biarpun desainnya terinspirasi sama Cub Honda di luaran (ane lupa namanya) ttep aja konsep lampu depan kayak Jup Z 😆

  23. absoluterevo 24 Agustus 2011 pukul 3:05 AM

    Mantap kang mas tapi ga kuat di biaya aja 😀

  24. loba2 25 Agustus 2011 pukul 8:11 AM

    sekedar bentuk yg yg ribet.. fungsional meragukan

  25. launtner 25 Agustus 2011 pukul 11:01 AM

    widih keren banget hasil modifan honda blade yng lama ….

    ahhh…. jadi kepengen dah …
    emg kalo motor honda kalo di modif slalu keren dah …
    sporty n elegan banget 🙂

  26. speed_lover 30 Agustus 2011 pukul 4:29 PM

    keren and mantafffffffffffffff!!!!!

  27. Dismas 3 September 2011 pukul 12:53 AM

    kurang sip… larang sisan… 😦

  28. Sam Sung 4 September 2011 pukul 7:01 PM

    gambar itu bukan dari thailan tapi dari jambi.liat aja itu sebelah nya mobil espassss om gue hahahahah…..

  29. azhar xze eroor 30 Oktober 2011 pukul 10:10 PM

    BLADE semakin di depan..>? ?

  30. azhar xze eroor 30 Oktober 2011 pukul 10:13 PM

    MANTAP..? ”
    SIIpp DEeeHhh..>

  31. Mercon C gak Mretelli 31 Oktober 2011 pukul 6:31 AM

    @21 Dani Pedrosa Jr
    hahaha,,, lebay achh :mrgreen:

    @shogun110t
    iya juga sih,,, tapi setidaknya ada diferensiasi dikit dan lebih keren dibanding NJZ

    @loba2
    itu semua tergantung selera bro

    @sam sung
    emang siapa yang bilang dari thai bro??

  32. zul 12 November 2011 pukul 1:42 PM

    modifx minta ampun bro,brapatu ongkos modifx????????????

  33. ildon 23 November 2011 pukul 8:38 PM

    blade respol tdak ad modifikasix kwa???

  34. alvin 24 November 2011 pukul 9:58 PM

    bro msh ada g stok sayap motor blade yg seri repsol yg sperti d gambar?

  35. alan 29 November 2011 pukul 7:56 PM

    Sumpah honda blade keren bgt sampe saya terinspiraşi bwt bikin honda blade mini GP

  36. egamaybe 6 Desember 2011 pukul 9:48 AM

    Mantap gila 😀

  37. Mercon C gak Mretelli 6 Desember 2011 pukul 9:44 PM

    @zul
    mending gak usah ditanya deh, saya gak tau :mrgreen:

    @ildon
    cari di internet

    @alvin
    hmm,,, itu sh pesen kali yahh

  38. syaiful 14 Desember 2011 pukul 7:27 PM

    mas. Mw nanxak nich?
    kira” biaya yg hrus d keluarin buat modif blade jdi kyk gtu, kira” brp mas?
    makacih . .

  39. angga 25 Desember 2011 pukul 2:17 PM

    kira2 habis berapa buat ngemodif nya tuh motor???

  40. amanuski 19 Januari 2012 pukul 9:07 AM

    saya samgat senang dg gambar yang ada d atas,,,,,,,

  41. 331987 16 Februari 2012 pukul 9:15 PM

    berapa yah biaya modifikasi blade seperti di atas?

  42. 331987 16 Februari 2012 pukul 9:16 PM

    keren

  43. Mercon C gak Mretelli 16 Februari 2012 pukul 10:14 PM

    @331987, angga, syaiful
    tepatnya saya kurang tau, tapi yang jelas diatas 5 jutaan kayaknya 😀

  44. kamrun 17 Februari 2012 pukul 9:12 PM

    oya bero berapa kmu habis biya2x y tu

  45. ebonk paray 22 Februari 2012 pukul 9:33 AM

    mtr x bgus bnget, jdy ngiri nch,, ..hehe
    ntar klw ku punya uank mtr blade ku jga qu modif, biar pede d’bwa,,

  46. juned 1 April 2012 pukul 8:52 PM

    mau pesan bodi nya gimana caranya?beli dimana??aku tinggal di kepri bintan,,tolong dong kirim kesini

  47. chandra 7 Mei 2012 pukul 12:31 PM

    wuahhhh bro…. mantap abis… mau juga tuh digituin… abis brapa duit tuh bro?

  48. thom'z 14 Mei 2012 pukul 10:00 AM

    keren banget tu motor……….
    pake spakbord depan apa’an tu……….

  49. ildon 10 Juli 2012 pukul 9:28 PM

    wow…..
    kira2 bajed yg d kluarkn brapa tuk modifikai????????????????

  50. Aviv Dwi Sangga 3 Maret 2013 pukul 8:56 PM

    OK BAGETT

  51. risky 24 Maret 2013 pukul 12:21 PM

    keren banget,aku suka

  52. aldi 19 Februari 2014 pukul 7:11 AM

    keren. tapi bisa ngacir gak?

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: