Beranda > InterMezo > Motor yang bener-bener “Motor Dewa”

Motor yang bener-bener “Motor Dewa”

16 Agustus 2011

Hallo semuanya 😀 Mungkin inilah sepeda motor terberat yang pernah dibuat oleh manusia, dimana sepeda motor ini mempunyai berat 5 Ton, mungkin benar-benar gila sang pembuatnya… berdesain kayak tulang manusia dan berwarna kayak motor khas perang dunia, lumayan, bisa muat orang sekampung 😀

nih gambar-gambarnya,,,, moga bermanfaat

MnM

motor dewa

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 16 Agustus 2011 pukul 6:02 AM
  2. Pak Bambang Nunggang Byson
    16 Agustus 2011 pukul 6:28 AM

    apik apik apik

  3. hairus mataram
    16 Agustus 2011 pukul 7:13 AM

    Piye mesine iki?

  4. 16 Agustus 2011 pukul 10:07 AM

    wew…
    mesinnya V12 kayaknya…

  5. 16 Agustus 2011 pukul 10:28 AM

    biyuhhh… mantab abiss…kalau Indonesia bikin rekor kyk gini nih.. masak cuman kuwe terbesar jadi rekor..gk mutu..

    nitip kang..
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/16/tanpa-data-protes-hanya-sekedar-shadow-boxing-masalah-livery-balap/

  6. 16 Agustus 2011 pukul 10:42 AM

    Sip,make ban truk kontainer ya?

  7. 16 Agustus 2011 pukul 10:59 AM

    @hairus mataram
    tuh, udah dibahas ama nunoe kayaknya 😀

    @boerhunt
    hehe, Indonesia bisa bikin mobil teririt lhoo

    @BMW
    yup, bener 😀

  8. TDF
    16 Agustus 2011 pukul 11:26 AM

    motor gendeng kui :mrgreen: tapi lumayan go karnaval 17an wkwkwkwkwk

  9. 16 Agustus 2011 pukul 4:16 PM

    jossssssssssssssssssss, koyo kowwe kangg

  10. 16 Agustus 2011 pukul 5:15 PM

    buhhhssssyeeettttt dahhhh,…. gedeeee amirrrrrr,….

    http://warungmotor.wordpress.com

  11. enth
    16 Agustus 2011 pukul 8:43 PM

    welwh, kalo belok setang bisa nggampar penumpang sebelah tuh
    http://kristalkuning.wordpress.com/2011/08/15/bongkar-pasang-kopling-dengan-pegas-matahari/

  12. ting_tong
    16 Agustus 2011 pukul 9:15 PM

    kalo dar tulisannya kayanya daerah jerman ya? kultur orang2nya emang seneng yg bberlebihan he3

  13. 17 Agustus 2011 pukul 2:41 AM

    nak di indo pasti di saingi wat mecahin rekor MURI lagi wkwkwkwkwk

  14. 17 Agustus 2011 pukul 7:56 AM

    @TDF
    setujuuu 😀

    @enth
    yap,,, wkwkwk

    @ting_tng
    yup, kayaknya memang jerman,,, tapi gak begitu berlebihan, mungkin cuma untuk urusan “fun” ajah

    @tabib wong
    so pasti :mrgreen:

  15. 17 Agustus 2011 pukul 5:01 PM

    motornya ahmad dhani … :mrgreen:

  16. harry32
    19 Agustus 2011 pukul 4:02 PM

    wuisssss gile Massss…..bisa buat dolanan dan disewain ke anak2 kecil. Lumayan buat modal balik modif….

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: