Iklan
Beranda > KTM > KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125

KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125

Halo bro semuanya 😀 , Film kemaren yang saya kasih di artikel sebelumnya udah pada di download belomm?? kalo belom  download aja,,, gratis kok :mrgreen: Oke, lanjut, kemarin saya dapet gambar motor diatas, keren yaa,,, Namanya KTM Stunt 125, IMO, kayaknya lebih keren ini dibanding KTM Duke 125, iya gak sih, rangkanya jadi lebih kelihatan, jok nggak begitu pelit tapi runcing. Dan kayaknya mesinnya juga masih sama dengan KTM duke 125.

Sayangnya yaa,,, nih motor masih prototipe keluaran 2010,  Spec bodinya aja masih belom jelas, yeahh,,, sekali lagi, menurut saya, mendingan ini dehh 🙄 gimana menurut bro semuanya??

MnM

Iklan
  1. 14 Juni 2011 pukul 2:09 AM

    mending bonusnya… :mrgreen:

  2. Sudar Si Akap
    14 Juni 2011 pukul 3:03 AM

    mantafff

  3. pulsariders-001
    14 Juni 2011 pukul 6:16 AM

    Awalnya prototype KTM Duke 125 ada 2 versi, yaitu :
    – KTM Duke 125 Race, dan
    – KTM Duke 125 Stunt
    Jadi itu KTM Duke juga bro 😀

  4. 14 Juni 2011 pukul 6:46 AM

    Weeeww ada bekicotnya,..

    Gambar usulan suzuki thunder cekidot di http://www.keshamotors.wordpress.com

  5. Pino Kio
    14 Juni 2011 pukul 7:02 AM

    mantaffff…..!!

  6. 14 Juni 2011 pukul 7:53 AM

    bekicote ayu :mrgreen:

  7. 14 Juni 2011 pukul 7:56 AM

    bekicote sedep

  8. 14 Juni 2011 pukul 9:07 AM

    itu mah sama aja…duke duke juga…
    awalnya dulu nongol 2 prototype… KTM 125 Race sama KTM 125 Stunt…

  9. 14 Juni 2011 pukul 12:27 PM

    Wohhh..One Heart tenan..dan itu hanya hatiku yg dicintanya..wkwkwkkwkwkw :mrgreen:

  10. 14 Juni 2011 pukul 1:27 PM

    @pulsariders & nunoe
    ooh,,, gitu toh,,, jadi yang Stunt gak jadi diproduksi yaa,,, malah yang KTM 125 race 😀

    @asmarantaka
    wahahahaha,,, ngaku-ngaku :mrgreen:

  11. yellowduck
    14 Juni 2011 pukul 5:47 PM

    bonusnya lebih mantaf masbro

  12. 14 Juni 2011 pukul 7:55 PM

    wow,,,bagus semua

  13. 15 Juni 2011 pukul 6:33 PM
  14. 15 Juni 2011 pukul 7:50 PM
  15. 15 Juni 2011 pukul 10:55 PM

    @dolanclink
    aku juga mau itu sih :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: