KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125

Halo bro semuanya 😀 , Film kemaren yang saya kasih di artikel sebelumnya udah pada di download belomm?? kalo belom  download aja,,, gratis kok :mrgreen: Oke, lanjut, kemarin saya dapet gambar motor diatas, keren yaa,,, Namanya KTM Stunt 125, IMO, kayaknya lebih keren ini dibanding KTM Duke 125, iya gak sih, rangkanya jadi lebih kelihatan, jok nggak begitu pelit tapi runcing. Dan kayaknya mesinnya juga masih sama dengan KTM duke 125.

Sayangnya yaa,,, nih motor masih prototipe keluaran 2010,  Spec bodinya aja masih belom jelas, yeahh,,, sekali lagi, menurut saya, mendingan ini dehh 🙄 gimana menurut bro semuanya??

MnM

Iklan

Ditandai:,

15 thoughts on “KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125

  1. ardiantoyugo 14 Juni 2011 pukul 2:09 AM Reply

    mending bonusnya… :mrgreen:

  2. Sudar Si Akap 14 Juni 2011 pukul 3:03 AM Reply

    mantafff

  3. pulsariders-001 14 Juni 2011 pukul 6:16 AM Reply

    Awalnya prototype KTM Duke 125 ada 2 versi, yaitu :
    – KTM Duke 125 Race, dan
    – KTM Duke 125 Stunt
    Jadi itu KTM Duke juga bro 😀

  4. keshamotors 14 Juni 2011 pukul 6:46 AM Reply

    Weeeww ada bekicotnya,..

    Gambar usulan suzuki thunder cekidot di http://www.keshamotors.wordpress.com

  5. Pino Kio 14 Juni 2011 pukul 7:02 AM Reply

    mantaffff…..!!

  6. MAZMAN 14 Juni 2011 pukul 7:53 AM Reply

    bekicote ayu :mrgreen:

  7. srigala 14 Juni 2011 pukul 7:56 AM Reply

    bekicote sedep

  8. nunoe 14 Juni 2011 pukul 9:07 AM Reply

    itu mah sama aja…duke duke juga…
    awalnya dulu nongol 2 prototype… KTM 125 Race sama KTM 125 Stunt…

  9. asmarantaka 14 Juni 2011 pukul 12:27 PM Reply

    Wohhh..One Heart tenan..dan itu hanya hatiku yg dicintanya..wkwkwkkwkwkw :mrgreen:

  10. @pulsariders & nunoe
    ooh,,, gitu toh,,, jadi yang Stunt gak jadi diproduksi yaa,,, malah yang KTM 125 race 😀

    @asmarantaka
    wahahahaha,,, ngaku-ngaku :mrgreen:

  11. yellowduck 14 Juni 2011 pukul 5:47 PM Reply

    bonusnya lebih mantaf masbro

  12. ipanase 14 Juni 2011 pukul 7:55 PM Reply

    wow,,,bagus semua

  13. @dolanclink
    aku juga mau itu sih :mrgreen:

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: