Iklan
Beranda > CBR, Sport, Yamaha > Kalo YZF-R15 dan Fiore Keluar, Yamaha Semakin Tangguh buat Honda…!!

Kalo YZF-R15 dan Fiore Keluar, Yamaha Semakin Tangguh buat Honda…!!

18 Mei 2011

Brader Sekalian (Pakde Bonsai Mode = on :mrgreen: ) saya sendiri heran dengan judul diatas, kok bisa?? Sejauh ini, berdasarkan poling dan survey saya terhadap komentar di dunia Maya, ternyata dibanding CBR150R, Mereka lebih suka ama Desain YZF-R15, yang notabene lebih sport murni, lekukanya tajam walaupun itu model lama…

Statement ini dikuatin dengan artikel bro IwanBanaran yang Ternyata Sport murni lebih disukai dibanding sport touring, tau sendiri khan, CBR250R ama CBR150R yang merupakan Bonsay dari VFR1200 itu udah di cap sport touring yang nyaman dikendarai, tapi kenceng, ini cuma permasalahan desain aja,,, Nah, Gimana kalo misalnya,,,, Vixion, trus Masalah inden byson Terselesaikan, ditambah YZF-R15?? Alamakk,,, Sport Yamaha makin tangguh aja buat Honda…!! 😉

Yaa,,, gimana? apa sih yang bisa diharepin Dari CBR150R CBU? apalagi kalo harga udah diatas 29 juta? cuma ngasih image kalo AHM = operpress :mrgreen: . Loh, tapi kayaknya YZF-R15 lama banget keluarnya? Yup,,, memang lama,,, tapi inget, tahun Depan pabrik baru Yamaha selesai dan kapasitas produksi jadi 4,2 juta Unit setahun 😯

Lain halnya dengan Matic retro-nya Yamaha, saya sendiri lebih suka ama Fiore dibanding fino, Apalagi kalo Fiore Injeksi, bisa mengurangi mindset kalo Yamaha=boros 😳 , Nah, Desain fiore meskipun beda dengan scoopy tapi dia lebih fresh, konsentrasi Armada skutik Honda yang berusaha meng-kudeta Singgasana Mio bakalan buyar,,, Yaa,,, meskipun secara kumulatif skutik Honda udah menang. Tapi jangan remehkan efek dari Undian 2 Milyar looh 👿

Dann,,, CBR150R udah konfirm mau launching kalo Gak Juni yaa,,, Juli lahh,,, Gimana dengan R15? muncul belakangan?? bisa ada kesan “Jagoan datengnya belakangan :mrgreen: ” dan kalo gak keluar,,, cuma jadi “Jagoan Imajiner,,, ” sip, lah, gitu ajah,,, silahkan di goreng, moga bermanfaat

MnM – Makan nasi kucing :mrgreen:

Iklan
Kategori:CBR, Sport, Yamaha Tag:, , ,
  1. 18 Mei 2011 pukul 4:49 AM

    Pertamax

  2. 18 Mei 2011 pukul 5:43 AM
  3. puff
    18 Mei 2011 pukul 6:16 AM

    tp yg R15 g pake oblak lo..

  4. 18 Mei 2011 pukul 6:28 AM

    xixixi kalau gak keluar2 borong nasi kucing buat nraktir mercon wkwkwkwkwk

    http://moy17.wordpress.com/2011/05/17/100-000-hits-oto-moy17-evolution/

  5. NEW YZF R15
    18 Mei 2011 pukul 6:49 AM

    Sudah Capek Dan JENUH ngarepin YMKI ngeluarin NEW YZF R15,Apalagi berh2) Ngeluarin R125,,,,,,,,,,,,,,,,,,NGIMPI.

  6. Pino Kio
    18 Mei 2011 pukul 7:03 AM

    gak ada lagi yg bisa diarepin dari pabrikan yg bernama YMKI,.
    cuma bisa ngeruk untung doank

  7. 18 Mei 2011 pukul 7:24 AM

    @pakde maskur & pinokio
    yup,,, memang sebaiknya jangan terlalu berharap, tapi baiknya tetep usaha ngomporin, wkwkk

    @puff
    hehe, iya, bener juga

    @New YZF R15
    yoi, padahal yang R125 keren banget yaa

    @moy
    okee,,, ditunggu :mrgreen:

  8. NEW YZF R15
    18 Mei 2011 pukul 7:40 AM

    KAYAKNYA GAK bakalan Mempan Kalau Cuma YAMAHA DIKOMPORIN,Bro.
    BAKAAAAARRRRRRR aja tu Pabriknya yang Di TANGERANG kalau sampai NEW YZF R15/R125 G’ di KLUARIN DI INDONESIA.

  9. Semar
    18 Mei 2011 pukul 8:17 AM

    kalo………………mungkin………..andai ……namanya aja YMKI ( Yamaha Mungkin Kalau Indonesia )……xixixixi

    Keep Safety Riding

  10. black rider
    18 Mei 2011 pukul 8:43 AM

    hahahhahahaa… Ditunggu gebrakan dari YMKI ahhhhhhh… semoga orang2 yang mengejek YMKI bakalan cuma bisa gigit jari jikalau R-15 keluar.. dan FBH hanya bisa melongo atas kesombongannya selama ini… 😀

  11. YAMAHAL
    18 Mei 2011 pukul 8:51 AM

    @blavk rider

    gak juga ah, kalaupun R15 keluar masih kalah jauh dengan CBR, dari segi spek teknologi dan performan lewat tuh R15, ngisin ngisinnin kalau mau disandingkan dengan CBR 150, DOCH power 19.5, bandingkan dengan R15 SOCH power 17…
    Itumah lewat.

  12. aditya
    18 Mei 2011 pukul 9:22 AM

    R15 juga belum tentu di masukin

  13. 18 Mei 2011 pukul 9:40 AM

    @new yzf r15
    santai aja, kalo tahun depan dimana pabrik baru yamaha udah jadi dan belom brojol juga R15, baru dibakarr 😀

    @semar
    wah, permainan kata-kata yaa

    @blackrider
    hehe, asal jangan kelamaan ajah 😀

  14. NEW YZF R15
    18 Mei 2011 pukul 10:28 AM

    Stujuuuuuu,,,,,,uuuuuu!.
    Kalau Di INDIA sono Dah Launching,
    tapi Di INDONESIA kelamaan LAUNCHING nya,
    TETEP GUE BAKARRRRRRRRRR,,,,,,RRRRR.

  15. 18 Mei 2011 pukul 11:00 AM

    harap bersabar, , ,
    semua passsti ada waktunya

  16. riri
    18 Mei 2011 pukul 11:27 AM

    la iya… wong pak Bambang yang inden Bison aja dah berbulan- bulan nggak dapet-dapet, gimana tuh….padahal klo cepet, bisa nambah tuh jualan…Moga aja boss yang baru bisa kebakaran….trus selesaiin tuh daftar inden… trus brojolin tuh R15… pasti siip….

  17. watur
    18 Mei 2011 pukul 11:47 AM

    Tetep aja mending ninja 150/250

  18. Kang OmprenX
    18 Mei 2011 pukul 12:33 PM

    gak banyak berharap sama YMKI, entar jatuhnya sakit…..!!

  19. 18 Mei 2011 pukul 1:05 PM

    YXF memang kelihatan garang… tapi IMHO lebih proporsional CBR150 dari depan ke belakang…..

    http://otobizz.blogspot.com/2011/05/video-incident-pedrosa-vs-simoncelli-at.html

  20. black rider
    18 Mei 2011 pukul 1:13 PM

    kemaren habis coba CBR 150 cc. ahh performance juga ga galak2 amat kq. apa sie yang harus dibanggakan. Kemaren hari minggu langsung secara pribadi mencoba cbr 150, 250, dan kawasaki ninja 250… dari ke semua masi mendingan ninja 250 cc. sudah kuduga, emank dari dulu H***a selalu aja kagak bisa banter ( kencang ) wkwkwkwkk

  21. Abu Tanisha
    18 Mei 2011 pukul 1:28 PM

    ngimpi..

  22. 18 Mei 2011 pukul 1:58 PM

    semakin pasrahh :mrgreen:

  23. powerpuff girl
    18 Mei 2011 pukul 2:06 PM

    YZF-R15 kluar????mimpi di siang bolong YMKI…wkakakakkkaa..
    kalau pun YZF-R15 kluar,indent nya setaoooonnn….hahahhahha..
    byson aje lama amerrr indent nya…ckckkckc…
    Honda tetap Jagoannya…hoohooh…

  24. 18 Mei 2011 pukul 2:21 PM

    Kayaknya 2taun lagi

  25. 18 Mei 2011 pukul 3:14 PM

    @14 new yzf r15
    yoo,,, bakar bareng-bareng,,, trus di bom :mrgreen:

    @ego & riri
    oiya ya, kan bos marketingnya yamaha baru yaa,,, moga aja permasalahan inden dan penyaluran aspirasi konsumen tentang R15 bisa segera ditindaklanjuti 😀

    @aiefz
    wah,,, kalo bener 2 tahun lagi siihhh,,, tinggal tidur aja dehh :mrgreen:

    @all
    thanks buat komennya, ada yang mau bantu gelundungin elpiji?

  26. 18 Mei 2011 pukul 4:53 PM

    kalo bener kapasitas produksinya ampe 4,2 juta setahun, dijamin yang punya kendaraan cuma bisa jadi patung dijalanan…maceeeetttttt!!!!percuma ngeluaring R15, CBR, Ninja…bikin tambah macet, semua produsen motor cuma mikir jualin produknya sebanyak2nya, tapi gak mikir dampak negatifnya..anak cucu kita yang nanggung cooy!!polusi udara, limbah otomotif, macem2!wuiiih dah gitu yang buat kendaraannya produk jepang lagi, yang rugi indonesia…kurang ajar banget!

  27. 18 Mei 2011 pukul 5:25 PM

    ayo ayo.. motor baru motor baru.. untung untung dapat motor baru tapi murmer!! lumayan buat jalan jalan atau nganter istri beli sayur dipasar!!! xixixixi
    :mrgreen:

  28. salmanpedrosa
    18 Mei 2011 pukul 6:43 PM

    wani piro con?mau taruhan sama ane kalau ymki berani brojolin keduanya? Bangun Le ojok mimpi seperti iklan nya

  29. 19 Mei 2011 pukul 12:38 AM

    Saya heran kenapa indonesia suka di anak tirikan soalanya kalau tidak di anak tirikan pasti ga untung. Contoh biar india thai yg duluan di luncing nah kan entar consumen di indonesia nangis pengen motor2 pres nah kalau sudah mewek consumen indonesia baru deh di kasih walau harga mahal juga yg penting meweknya diem gitu
    ….!! :mrgreen:

  30. bejo
    19 Mei 2011 pukul 6:11 AM

    ojjo terlalu berharap ,YMKI yo ojo terlalu ,,,,

  31. Bajigoer
    19 Mei 2011 pukul 7:40 AM

    inget Byson diindia brojol 2008, Disini baru brojol 2 tahun kemudian.
    jadi kalau R15 brojol tahun ini di India, paling cepet tahun 2013 baru brojol disini.
    semakin LELET banget YMKI sekarang

  32. 19 Mei 2011 pukul 8:33 AM

    numpang parkir dl pak 😀

    http://www.yamahaMMF.com

  33. ben
    19 Mei 2011 pukul 8:35 AM

    biasakanlah menulis artikel selaras antara judul ama isi

    lebayyyyy banget sihhh

  34. 19 Mei 2011 pukul 12:32 PM

    semoga jadi nyata

  35. 19 Mei 2011 pukul 1:22 PM

    @26 matinmann
    kapasitas produksi 4,2 juta motor itu buat nyaingin honda yang cuma 4 juta,,,
    dan kalo masalah dampak negatif, pemerintah juga patut disalahkan yang tidak membuat alat transportasi masal yang mewadai

    @agungsevi
    coba nawarin di kereta api om :mrgreen:

    @salmanpedrosa
    wani 5000 rupiah wae om,,, soalnya aku sendiri juga gak yakin 😀

    @absrevo
    yup, itulah indonesia, regulasi yang berbelit dan pajak yang sangat mahal itupun dikorup ama gayus 😀 lagian kayaknya pabrikan macam suzuki udah mindah RnD nya disini, moga pabrikan lain ikutan

    @bajigoer
    wahh,,, 2013?? ngatuk aja deh 😦

    @ben
    kan masih alay 😉

  36. 19 Mei 2011 pukul 9:50 PM

    Ya Tunjukin Dong Kalo Semakin didepan…Jangan Kalah Strategi…sama Honda Dong
    Ada Ninja, ada CBR, mana R15 nya….pabrik baru strategi baru dong mau lebaran neeh mana motor barunya

  37. wong ndeso
    21 Mei 2011 pukul 4:45 PM

    bro aziz, tapi belum tentu yang pilih sport murni bakalan beli…
    ya tho?
    kalo poling minimal harus ribuan orang dan dari berbagai kalangan…

  38. 22 Mei 2011 pukul 7:05 PM

    Yamaha gak denger nih????

  39. 22 Mei 2011 pukul 10:10 PM

    @junta
    semoga aja di tahun depan pas pabriknya selesai, yamaha ngamuk, dan,,, Honda Kalap,,, wkwkwk

    @wong ndeso
    setuju, kalo sedikit, namanya sampling 😀

    @kangmase
    semoga aja tulisan ini dibaca ama Yamaha

  40. aini
    30 Juni 2011 pukul 3:59 PM

    UNTUK SEMENTARA BELI BYSON AJA DULU,,SAMBIL NUNGGU

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: