Iklan
Beranda > Blade > Dalam Seminggu : Kawat Rem Protol & Batok Stang Pecah…!!

Dalam Seminggu : Kawat Rem Protol & Batok Stang Pecah…!!

15 Mei 2011

Spido blade model naked :mrgreen:

Halo bro semuaa,,, ini memang udah lama, sekitar 2 minggu – 1 bulan yang lalu lahh :mrgreen: Tanggal berapa yaa, yang jelas sekitar hari rabu sebelum sabtu jambore HSX Solo, waktu itu, pulang kuliah,,, habis belokan pertama, ehh,,, ujan deres,,, agak ngebutt,,, nunduk dikit dan ngelepeh permen karet yang udah 4 jam bersarang di mulut :mrgreen: , Begitu fokus, ehh,,, ada HSX 100 ngerem mendadakk,,,  Hajar sekalian 👿

Hiks,,, memang tabrakan gak parah, cuma Spion copot, untung Pake spion TGP, jadi kuat dan gak pecah, cuma lepas dan bisa dipasang lagi tanpa masyalah,,, bukan cuma itu, Batok kepala fireblade yang memang udah klotok-klotok gak karuan 😀 juga ikutan retak, dan dalam perjalanan pulang udah Pecahh, ganti deh 75 rb 😦  yang ditabrak sih gak begitu parah, cuma lecet doank motornya…

Kawat Rem putus 🙄

Laluu… malam sebelum ada jambore HSX di solo, tanggal berapa yaa? pas mau ke malioboro, tiba-tiba,,, setelah habis belokan, ngerem belakang dan,,, “mak.. Gloddagghhhh…!!! Srekk…srekk….srekk,,, ctang,,,cting,,, krreereereekkk,,, duarr…!! (bunyi yang terakhir hanya rekayasa :mrgreen: )

Langsung menepi,,, yaahhh,,, ternyata dan ternyataaa,,, Kawat rem putus dan tromol muter ke atas,,, yeahh,,, akhirnya rem teromol gak bisa dipake, jalan cuma ngandelin rem depan yang kampes cakramnya udah tipiss, wkwk… hikss,,, ternyata satu jam kemudian,,, habis beliin tiket ke tugu, Ban belakang yang selama setahun ini gak pernah kempes sedikitpun, bocor juga,,, 😥

Nasi bungkus Ayam lalapan 4 Kotak 🙄

Tapi syukur deh, Perjalanan Jogja-Solo-Jogja lagi untuk acara Jambore lantjar jaya, kalo pas pulang seru, Ada Stabilizer nasi bungkus, jadi walao ngebut tuh stang gak goyang, walaupun anginya kenceng + hujan deres,,, tetep Stabil brooo :mrgreen: gak kayak pas berangkat, kena angin saking entengnya ampe goyang + nge-slide,,, hehe

Total biaya perbaikan di alenia 1 atas sampe alenia 4 adalah 270 ribu 😯 pelajaran berharga,,, ckckck. monggo dikomen, caci maki dll… semoga bermanfaat,,,

MnM

ehm 🙄

Tromolnya muter ke atas 🙄

Mencoba di lem tapi tidak bisaaaaaa…. :mrgreen: 🙄

Iklan
  1. Marwoto oto
    15 Mei 2011 pukul 1:44 AM

    Pertamax..

  2. Marwoto oto
    15 Mei 2011 pukul 1:52 AM

    Akibat suka sruntulan :mrgreen:
    Safety first bro..

  3. Joko
    15 Mei 2011 pukul 6:02 AM

    Kok kawat rem, itu cuma baut penahannya tromol yg lepas. Putusnya kawat itu sbg akibat lepasnya besi penahan tromol. Biasakan nyuci motor sendiri, jadi kelihatan mana sekrup yg longgar, bodi yg getar, biar bisa diperbaiki sebelum rusak beneran.

  4. Arif Rakhman
    15 Mei 2011 pukul 6:09 AM

    melupakan safety riding

  5. Koplax
    15 Mei 2011 pukul 6:22 AM

    Wah ternyata masih ada fitur batok kepala klotok2…

  6. 15 Mei 2011 pukul 6:30 AM

    Gpp kang mas? Hati2 kang mas lain x

  7. 15 Mei 2011 pukul 6:31 AM

    Walah oprasi besar2an baldenya…

  8. 15 Mei 2011 pukul 6:32 AM

    Batok kepala 70rebu mahal amit kang mas?

  9. 15 Mei 2011 pukul 6:33 AM

    Yang aneh itu ko bisa bisanya kawat rem belakang putus..????

  10. 15 Mei 2011 pukul 6:34 AM

    Pas di posisi 10besar

  11. 15 Mei 2011 pukul 6:40 AM
  12. 15 Mei 2011 pukul 7:44 AM

    ngati-ati tho bro, jalan jogja solo kan lebar, mosok yo sih iso nabrak ki piye?

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/15/spesifikasi-cbr-150r-bikin-ngiler/

  13. 15 Mei 2011 pukul 8:02 AM

    @marwoto & arif rakhman
    saya tetep berusaha buat safety, tapi karena lengah sedikit, apa aja bisa terjadi 😀

    @joko
    ooh,,, gitu toh, aku selalu nyuci motor sendiri kok,,, hehe, cuma gak pernah ngecek aja komponen nya

    @koplax
    itulah honda AHM

    @absrevo
    iya, tebeng depan ama belakang,,, depan 25, cover speedometer 50 rb, trus kalo kawat rem putus itu aku juga gak tau 😦

  14. 15 Mei 2011 pukul 8:05 AM

    :mrgreen: deritanya tiada akhir

  15. Mio_rider
    15 Mei 2011 pukul 8:28 AM

    Wayahe ganti mas bro..

  16. 15 Mei 2011 pukul 8:45 AM

    dahsyattttt

  17. 15 Mei 2011 pukul 8:59 AM

    rem depan tok juga gapapa…secara sembalap gitu loh..!! :-)eh,batok lampu ga usah dipasang,trondol keren juga koq..!!!

  18. AFR
    15 Mei 2011 pukul 9:00 AM

    ^ waktunya ganti fireblade beneran … Wkwk

  19. 15 Mei 2011 pukul 9:38 AM

    @kangmase
    loh,, nggak kok, bukan disitu nbaraknya, tapi di jalan pulang kampus yang lebarnya cuma 3 meter

    @mio_rider
    ganti apa? mio? 😀

    @shumy27
    wkwkwk,,, gak banget deh, ntar si kampas rem depan cepet tipiss,, wkwkk

  20. irfan
    15 Mei 2011 pukul 9:48 AM

    mantapnyo

  21. 15 Mei 2011 pukul 10:49 AM

    resiko moge itu,motormu kan fireblade 110RRr

  22. mang
    15 Mei 2011 pukul 10:50 AM

    emang klo lagi sial ga bisa di hindarin walau sudah safety. 3 kata aja bro… prihatin dan kasiaan de lho…..
    xixixixi 🙂 sorry broo canda

  23. karismalovers
    15 Mei 2011 pukul 12:53 PM

    sing bok tabrak ganti piro con?

  24. Reza
    15 Mei 2011 pukul 12:56 PM

    hahaha…
    alon@ om…
    slowboy….
    😀

  25. 15 Mei 2011 pukul 1:44 PM

    Walah lem2ane di batok kok pating pecotot gitu con?

  26. 15 Mei 2011 pukul 3:24 PM

    gelagat calon pembalap nich 😆 jangan2 udah bakat alami 😯

  27. 15 Mei 2011 pukul 4:03 PM

    @dolanclinick
    yoi,,, moge memang butuh keahlian khusus
    *bangga

    @mang
    *ngajakperang.con :mrgreen:

    @karismalovers
    gak tau deh, ngapain ganti punya dia,,, sama-sama salah dan susah

    @nick69
    itu kan pertamanya,,, mau di lem, tapi ternyata hasilnya jelek, trus yaudah, ganti aja sekalian

    @willykk
    yoi bro, saya punya bakat alami pembalap 😀 gimana ya biar hobi ini tersalukan 😳

  28. 15 Mei 2011 pukul 6:03 PM

    hmmm…orang bilang sruntulan may be….ckckckckckc…

  29. 15 Mei 2011 pukul 9:21 PM

    stang stabilizer mak nyuss

  30. 15 Mei 2011 pukul 9:58 PM

    Duarrrr….. Mercon mledos. he3… ati2 bro

  31. 15 Mei 2011 pukul 10:46 PM

    @catur
    hehe, iyahh 😀

    @amama ali
    stabilizer bisa berbentuk apa aja, asal satang bisa stabil 😀

    @smartf4iz
    oke brooo

  32. yahonsuwakanja
    16 Mei 2011 pukul 9:24 AM

    iki mergo rider’e sin g kemproohhhh…

  33. 16 Mei 2011 pukul 10:16 AM

    wewewewew…
    mimpi apa sampean malem sebelumnya Con??? kurang sajen.

    lama jg aku ga jatuhh. kapok. kalo jalan pake kecepatan standar aja… skitar 60km/jam lah.. alon2 weton kelakon. alhamdulillah, resep manjur.

    sampean lecet bagian opo?? stang alias sikut, ato shock alias dengkul?? ati2 masbro… malu jd Bloger, kurang hati2. pertama ga jaga jarak aman, kedua ga jaga jarak aman. keep safety ride..
    satu lagi. kalo lg nunggang, jgn mikirin postingan….

  34. 16 Mei 2011 pukul 10:54 AM

    yahonsuwakanja :

    iki mergo rider’e sin g kemproohhhh…

    he he he,,, ampuunnn,,,, :mrgreen:

    @idog
    hehe, ya ngapain mikirin postingan,,, kalo aku gak lecet sama sekali, cuma batok stang doank pecah,,, udah itu aja,,, kalo kawat rem putus itu bukan karena kecelakaan itu, tapi gak tau sebabnya apa

  35. Kesha
    16 Mei 2011 pukul 10:47 PM

    Motor mu umurnya brapa con? Ko batok kepala dah geter2? Rem putus? Ban bcor? Bukannya bru diganti sma corsa? Wahh honda piye iki? Produknya banyak, laku tpi ga tahan lama hehehe pis masbro

  36. 16 Mei 2011 pukul 11:30 PM

    @kesha
    wkwkwk,,, ngobongnya telat :mrgreen:
    itu motor umurnya 2 tahun 3 bulan, kalo rem putus kata mekaniknya karena kampas tromol habis dipaksa terus,,,
    kalo ban bocor ya mau ban batlax kena paku ya bocor lah,,, wkwkwk 😆

  37. Art
    17 Mei 2011 pukul 1:57 PM

    alay sruntulan naik blade detected…

  38. 17 Mei 2011 pukul 2:33 PM

    waspadalah waspadalah…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: