Iklan
Beranda > Honda, Skutik > Honda Spacy Helm-in, Desain Stripping dan AHO-nya Ga’ Sedap Dipandang…

Honda Spacy Helm-in, Desain Stripping dan AHO-nya Ga’ Sedap Dipandang…

Honda Spacy Helm-in (CW) 🙄

Halo bro semuanyaaa,,, weww,,, 😀 😀 😀 , memang sih tanggal 4 Mei lalu ituh ada Launching Honda Spacy Helm-in, tapi cuma Dua hal yang saya soroti, Yaitu Desain Strippingnya yang aduuhh,,,, kok Vario banget yeaa? sumpe deh, mendingan Polos mirip Dio gituh lebih enak dilihat dan lebih kelihatan Elegan dan Berkelas, Kalo mau ada stripping juga ga’ papa, misalnya cuma segaris macam Scoopy,,,

Yang Keduax yaitu AHO, percaya deh, mayoritas Orang memang setuju DRL, tapi kalo AHO ?? masih ada daerah yang pengendara motor musti matiin lampu, kalo enggak yaa,,, bisa dibilang gak sopan atau apa,,, Mungkin kalo orang yang udah ‘agak’ ngerti motor yaa,, tau lah solusinya, tinggal modif dikit, selesai, nah,,, kalo orangnya gak paham begituan?? hayooo… :mrgreen:

Honda spacy Helm-in (SW)

Memang sih desainnya Fresh, tapi desain Spacy Terlalu biasa,  saya sendiri lebih suka kalo yang keluar itu Airblade yang desainya balap & gak biasa… 😎  Yoi, spacy dibilang Pembunuh Mio, Tapi menurut saya belom tentu… Kalopun AHM bisa aja membuat mindset konsumen menjadi : Skutik = Honda, Tapi singgasana Mio masih sulit dilengserin,,,

Trus dengan Murahnya harga Spacy yakni 11,750juta ( SW) dan 12,550juta (CW), fitur khas Honda juga ada disini, dan bagasi helm yang bisa muat helm Fullface bisa aja Saling bunuh antar saudara sendiri (BEaT) terjadi,,, ya gakkk,,,,

Tapi Yaa,,, minimal menghindari maling yang suka motong tali helm lahh,,, :mrgreen: sip, sekian dulu, moga bermanfaat, silahkan dikomen,,,

MnM

 

Iklan
  1. Komengtator
    6 Mei 2011 pukul 1:35 AM

    Hmmm… MAHO memang belum bisa sepenuhnya diterima seluruh masyarakat Indonesia…

  2. 6 Mei 2011 pukul 1:42 AM

    aoij..apik aouk

  3. 6 Mei 2011 pukul 3:10 AM

    Buat istriku yg kusayang spacy bungkus satu

  4. satrio
    6 Mei 2011 pukul 7:06 AM

    aho sama kaya maho menyebaaaaaalkan…… moga airblade klo brojol dimari tanpa aho…….. klo pun pake bakalan w rombak pake saklar…… oh andai ……lol

  5. Pino Kio
    6 Mei 2011 pukul 7:32 AM

    kalau yg keluar Air Blade ya gak mungkin bisa dibanderol 11 jutaan bro.
    kayaknya strategi AHM lebih jos deh bro

  6. 6 Mei 2011 pukul 7:57 AM

    hemmm.tapi aku naksir juga nih.mungkin lbh bagus bila tanpa striping ya.kaya yg jdm
    *yg bwh bisa diinden juga yo.hehe he

  7. 6 Mei 2011 pukul 8:00 AM
  8. 6 Mei 2011 pukul 8:38 AM

    yang bersayap putih itu strippingnya mantap!!!

  9. myf
    6 Mei 2011 pukul 8:38 AM

    sip mas, suarakan anti AHO

  10. 6 Mei 2011 pukul 8:45 AM

    @absrevo
    hohoho, lansung dipinang lahhh

    @satrio, myf, smartf4iz
    yup,,, anti AHO dan MAHO…!!

    @pino kio
    yup, kayaknya memang berat, paligan diposisikan sebagai skutik hi-end

    @gaplek mania
    ohoho,,, bisa kok bawah diinden, silahkan :mrgreen:

  11. 6 Mei 2011 pukul 9:01 AM

    sesuatu yang baru memang butuh proses untuk diterima… like AHO….

    update video EURO League:
    http://bestsoccervideo.blogspot.com/2011/05/villrreal-3-2-fc-porto-porto-challenge.html

  12. 6 Mei 2011 pukul 9:16 AM

    peraturan gak boleh setengah2.. namannya peraturan ya harus di taati.. kalo mang peraturannya siang hari lampu musti nyala ya nyalain. gak ada kompromi,….

    gitu aja kok repot

  13. powerpuffgirls
    6 Mei 2011 pukul 9:21 AM

    @avatarx:betul banget..like AHO…

    yaa kita harus bisa dong mulai membiasakan sesuatu yang baru..semua butuh proses bro..kapan maju nya kalau cuma gitu-gitu saja??

  14. 6 Mei 2011 pukul 9:36 AM

    hahhhhaa…AHO yg sodaranya MAHO itu yah??….yah mungkin bisa saling tukar rumah saklar ama Honda Scoopy..sekilas hampir mirip..kalo ngk bisa coba ama Beat ato Vario
    :mrgreen:

  15. wahyu
    6 Mei 2011 pukul 10:57 AM

    bentuk bodi nya bahenol, mirip xeong …. 🙂

  16. 6 Mei 2011 pukul 11:28 AM

    @avatarx, elemelekete, powerpuffgirl
    Yaaa,,, memang peraturan yang pasti itu DRL, tapi aho gak ada tuh peraturanya,,, setau saya,,, hanya mendukung, tapi kalo saya sih memang gak setuju aja 👿

    @asmarantaka
    yup, saya kemaren udah nyaranin bengkel milik temen buat pasang banner gede-gede : MODIF SAKLAR AHO ! :mrgreen:

  17. 6 Mei 2011 pukul 11:42 AM

    Pengen polos?
    Tinggal beli body saja di astra.
    Tp barang fresh/new mSh terbatas sp nya

  18. 6 Mei 2011 pukul 11:43 AM

    Aho oke
    Moho sory ye…

  19. 6 Mei 2011 pukul 12:49 PM

    hmmmmmmm…………

  20. 6 Mei 2011 pukul 1:09 PM

    AHO BY NDAHO

  21. 6 Mei 2011 pukul 1:41 PM

    kalo gak pake stripping keliatan lebih gemuk gak ya… ❓
    http://ngobrolmotor.wordpress.com/2011/05/06/inspirasi-dari-kegigihan-pembalap-motogp/

  22. 6 Mei 2011 pukul 2:21 PM

    apek-apek

  23. 6 Mei 2011 pukul 2:58 PM

    karena posisinya motor ini sebagai motor murah..jadi stripping gak dibikin elegan… 😀

  24. deen
    6 Mei 2011 pukul 4:28 PM

    Yang ginian bakalan jadi Mio Killer? Mimpi kalee !!!

  25. 6 Mei 2011 pukul 4:31 PM

    @nick69
    hah? udah ada masak??

    @nunoe
    bukanya kalo gak ada stripping justru lebih murah??

    @deen
    yup, sebenernya memang gak yakin sihh

  26. warwer
    6 Mei 2011 pukul 4:36 PM

    belum liat secara riil…bagus gak ya??

  27. Basho
    6 Mei 2011 pukul 4:44 PM

    Tenang. Posisi Mio masih aman kok. Soalnya ada satu kelebihan Mio yang ngga dimiliki Spacy, yaitu :
    Mio ngga pake fitur AHO (ini serius loh bro)

  28. poisongreen
    8 Mei 2011 pukul 8:05 PM

    Jujur aja, modelnya biasa aja kalo gak mau dibilang kurang cakep. Tapi peluang sukses tetep ada, maklum di sini harga murah itu masuk hitungan nomor satu, sedangkan disain mah nomor belakangan lah. Apalagi ini yg jualan Honda, dgn kata lain merk Honda ditambah lagi harga murah = jaminan laku keras. Segmen entry level emang kyk gitu prilaku pasarnya. Motor Cina aja ada yg beli dikarenakan harganya murah, walaupun akhirnya pada nyesel karena mutunya juga murahan, hehe…
    Bicara soal AHO, saya kok gak demen ya dgn adanya fitur ini. Bukannya apa2, mengingat pemakai motor di sini pada seenak dengkulnya atau ceroboh atau masa bodo, sehingga gak pernah perhatiin apakah saklar lampu depan berada di posisi nyorot bawah atau atas, jadi bikin silau kalo berpapasan lawan arah. Banyak yg gak pernah peduli soal ini, termasuk banyak temen2 kerja saya, karena dipikiran mereka yg penting lampu nyala ya udah, bodo amat mau nyorot ke atas atau bawah, bukan gue yg silau ini, elu yg silau kan, ya nasib elu kenapa berpapasan ama gue, hehehe…

  29. 9 Mei 2011 pukul 7:40 AM

    @warwer
    tuh iklannya dah nongol

    @basho
    yoi, orang awam bakalan mikir lebih dari dua kali untuk beli motor mAHO

    @poisongreen
    wahh,,, bener banget, soalnya siang-siang saya aja pernah papasan ama tiger yang ternyata make lampu yang nyorot ke atas, ya saya jadi silau,,, siang-siang lagi pas mau ke kampus,,, makanya itu, gimana kalo aho gituh,,,
    thanks sharingnya,,, 😀

  30. giant
    9 Mei 2011 pukul 10:47 PM

    saya mungkin salah orang paling tdk setuju dg kewajiban menyalakan lampu di siang hari, jaman sekarang lg giat2nya suruh hemat energi, lha kok kita malah buang2 energi, apa ini bnr? seharusnya aturan yg ditegakkan bukan nambah2 aturan!!! coba liat kondisi skrg, apa sdh bener cara mendapatkan sim? sdh sampai dimana sosialisasi lantas? bagaimana kondisi jalan? seharusnya permasalahan2 di hulu diperbaiki dulu, nah kalo permasalahan di hulu gak mempan baru dibuat aturan baru…. sekrg coba bayangkan kalo seandainya setiap pengendara motor yg jumlahnya jutaan menyalakan lampu semua, berapa liter tambahan bbm yg hrs dibakar? brp duit yg hrs dikeluarkan? brp derajat kenaikan suhu bumi? dimaaaana semangat go green, dimaaanaa semangat efisiensi…??? dimaaanaa anda2 bilang cinta bumi…????

  31. giant
    9 Mei 2011 pukul 11:02 PM

    walah aku malah ngelantur, memang utk striping spacy ini menurut saya terlalu rame, hrsnya dibuat minimalis spt vario tecno aja

  32. 10 Mei 2011 pukul 8:57 AM

    @giant
    yup, saya juga gak suka,,, itu dehh, sama kayak komen saya nomer 30, soalnya orang indonesia terlalu masa bodo ama lampu atas dan lampu bawah,,, kalo DRL sih setuju aja, tapi tetep ada daerah yang gak boleh nyalain lampu karena suatu alasan,,,
    ya gakkk??

  33. 14 Mei 2011 pukul 9:19 PM

    Spacey daku udah beli. Pasang no pol motor yang lain (** gak sabar stnk blom keluar **)…enak banghed…gas pok melejit di jalan raya…mak nyuuuss…
    Murah dan bagasi muat leptop mini 10 inch… Libas jalanan ibu kota jakarta… Peace…

  34. asa
    17 Mei 2011 pukul 11:50 AM

    Banyak Protes banyak kritik,
    Tunjukan qm bisa??
    Buat motor karya anak bangsa.
    singkirkan merk motor luar.
    Aq sie belum bisa membuat montor sendiri jadi mau gak mau harus salut pada mereka yg menciptakan motor itu, he..he..he…
    pemilik perush honda,yamaha,suzuki,kawasaki dll cuman perlu barang daganganya laku,,,,
    maju terus broo saran dan kritik d anjurkan..
    klu bisa beli juga ya broo biar dagangan ane laku, pilih honda yamaha suzuki kawasaki, silakan datang ke dealer terdekat anda ya.
    d tunggu mas bro makasih……………………

  35. asa
    17 Mei 2011 pukul 11:53 AM

    @all
    Banyak Protes banyak kritik,
    Tunjukan qm bisa??
    Buat motor karya anak bangsa.
    singkirkan merk motor luar.
    Aq sie belum bisa membuat montor sendiri jadi mau gak mau harus salut pada mereka yg menciptakan motor itu, he..he..he…
    pemilik perush honda,yamaha,suzuki,kawasaki dll cuman perlu barang daganganya laku,,,,
    maju terus broo saran dan kritik d anjurkan..
    klu bisa beli juga ya broo biar dagangan ane laku, pilih honda yamaha suzuki kawasaki, silakan datang ke dealer terdekat anda ya.
    d tunggu mas bro makasih……………………

  36. 17 Mei 2011 pukul 6:33 PM

    @mas dhimas
    wahh,, udah ada yang beli toh, kelihatanya mantep yuaa,, hehe, laptop 10 inch itu netbook khan??

    @asa
    Sip, biar begini, motor anak bangsa macam kanzen dan viar harus didukung,,,
    dan saya juga ngedukung pabrikan yang turut memajukan bangsa, bukan cuma mentingin jualan dan untung doank 😀

  37. taty
    19 Mei 2011 pukul 12:55 PM

    pa’ee bungkus 1…buat jalan2 sama si tole

  38. 3 November 2011 pukul 2:55 PM

    W sdh beli spacy nya mantaaappp sekali….irit…tp itu yg bikin bete tdk ada saklar on/off lampu depan …gmna caranya ya bikin saklar lampu depan biar siang bisa off lampunya….ada yg mau bantu???

  39. Basit
    14 Januari 2012 pukul 5:48 PM

    dpasaran harga dibanderol 12,335jt (SW) & 13,150jt (CW)… selisih 0,6jt-an dari harga yang edar di internet…

  40. 3 Mei 2012 pukul 2:05 PM

    setiap pabrik motor yang mengeluarkan produknya, pasti sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat memuaskan pelanggannya, bicara soal modif dan harga tidak usah dipermasalahkan, yang penting itu manfaatnya.,

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: