Perjalanan Balik Magetan Jogja,,, Pengalaman Seruuu Nembus Wedus gembel,,,!!

 

 

Jarak pandang sangat minim 🙄

Abis selese kopdar disini nih, Sekarang ke Jilid dua :mrgreen: Nah, berangkat dengan perut kenyang ternyata membawa dampak positif, jadi seger bro…!! sip, akhirnya kami pulang, kali ini barengan dengan Om hadiyanta dan istrinya, trus ama Om KB juga,,, rencana rute awal nya tuh lewat Cemoro Sewu, trus ke tawangmangu-karanganyar,,,

Baru mau ke arah CemoroSewu, hujan,,, langsung pake mantel,,, dan lanjut, seperti biasa, dibutuhkan skill aL@Y agar si Blade bisa nanjak dengan mulus,,, beberapa teknik cornering in action pun indah terlihat 😎 nah, sampe di cemorosewu nih, tiba-tiba diserang wedus gembel…!! bedanya ini gak panas, tapi kabut pekat nan dingin luar biasa sampe-sampe tangan jadi kaku, akhirnya Mercon-C dengan sigap mengambil hape dan mengabadikannya sambil nyetir (*jangan ditiru…!! 👿 )

.

Tebel khan 🙄

.

Asli, duingin banget, tangan aja sampe susah mencet tombol hape, terlebih jarak pandang cuma 5 – 10 meter doank,,, jalannya uler banget lagi, asli coy, nambah pengalaman nih,,, seru banget,,, . Semakin turun, kabut semakin tipis, tapi jalan tetep ular, dan dua kali hujan, dua kali make dan lepas mantel… sampe kita berpisah dengan om hadiyanta, jadi saya tinggal berdua ama om KB…

.

Jalan Uler 🙄

Rute terakhir dari karanganyar, Solo – Klaten – Jogja, jalur cepat,,, jalanan besar dan kenceng, sempet ujan, sayang ujannya cuma sekilo doank,,, hehe. Trus sampe klaten di belakangnya om KB, tapi karena udah deket prambanan, saya langsung berpisah dan Gasspoll untuk nyoba top speed sebelum si Blade di servis karena udah waktunya,,, Dapet deh sekali top speed 100 kpj pas,,, dan 90 – 95 kpj dapet beberapa kali,,,

Sempet juga balapan ama Mio lawas dan Supra X 125, tapi yang paling sengit ya ama si Mio itu, ridernya keren bermanuver, Alhamdulillah menang tipis dan Sampe Jogja dengan selamat,,, thanks banget semuanya,,, moga kopdar berikutnya lebih asyik,,, hehe… 🙂

MnM,

Iklan

Ditandai:, ,

39 thoughts on “Perjalanan Balik Magetan Jogja,,, Pengalaman Seruuu Nembus Wedus gembel,,,!!

  1. #99 bro 28 Desember 2010 pukul 3:03 PM Reply

    hembrat.. … kirain topspeednya 200kpj..qqq

    kata bapak tebe abis komen kabuuuuurrrrrrr

  2. mbukian 28 Desember 2010 pukul 3:06 PM Reply

    nyari premium eceran dulu..

  3. adhanihoree 28 Desember 2010 pukul 3:15 PM Reply

    Manteb tuh con, sayang aku + dohc lewat ngawi, malem soale. Top speednya mirip beat ya, 100kpj mentok. 😆

  4. hadiyanta 28 Desember 2010 pukul 3:25 PM Reply

    alay abis

  5. hadiyanta 28 Desember 2010 pukul 3:29 PM Reply

    dasar alay sesat. kalo sudah hapal jalan langsung ninggalkan rombongan.

  6. hadiyanta 28 Desember 2010 pukul 3:31 PM Reply

    100kpj blade = 90kpj pulsar

  7. Dani Ramadian 28 Desember 2010 pukul 3:35 PM Reply

    oooo….
    Blade ya???

  8. thole 28 Desember 2010 pukul 4:11 PM Reply

    dasar 4£4¥… tapi salut saya, seumur2 malah belom pernah lho saya kebut2an bawa motor honda, kalo yamaha sering (tapi tau sikon lah), enak soalnya.. diajak manuver, nikung rebah, handlingnya mantab bgt, ga godek blaz.. PD pokoknya.. rem juga pakem banget.. xixixixixixixixi :mrgreen:

  9. Moko 28 Desember 2010 pukul 4:39 PM Reply

    cornering ala alay pasti keluar racing line jauh.. :mrgreen:

  10. ridertua 28 Desember 2010 pukul 5:04 PM Reply

    wadem rek brrrrrr

  11. Triyanto Banyumasan 28 Desember 2010 pukul 5:29 PM Reply

    wasem ra melu … soale nunggoni persiapan iki je http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/28/tahun-baru-di-ancol/

  12. Triyanto Banyumasan 28 Desember 2010 pukul 5:30 PM Reply

    Jal;ananya mak Nyosss…
    aku ngegame aja di sinihttp://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/28/green-mission-paint-ball-wahan-baru-di-ancol/

  13. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 28 Desember 2010 pukul 5:45 PM Reply

    @99
    memang nya motor motoGP hah?? :mrgreen:

    @adhanihoree
    sebenernya mungkin gak 100 kpj mentok, tapi mas mu gak mau ngegass lagi mungkin,,, hehe

    @hadiyanta
    wah, boleh tes om, spido si blade udah jujur, pernah di tes ama CS1 & Fu, bahkan Fu lebih ngibul dibanding blade,,,

    @pakde dani ramadian
    yoi, Blade,,, loh, memang sampeyan gak tau apa ya??

  14. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 28 Desember 2010 pukul 5:50 PM Reply

    @Thole
    wah, sampeyan 4L@Y juga nih,,, coba lah lee,,, masak ngebut pake motor yamaha terus, ban mu meledak kan kemaren gara2 rebahan tu, terus ngebut,,, hehe
    tapi balapan kemaren berkesan banget le, gak mau kalah, aku anggap yang rider mio itu kamu :mrgreen:

    @moko & ridertua
    kalo udah hapal jalan kan gak keluar racing line lagi

    @triyanto
    hehe, lain kali musti nyoba aja deh

  15. azizyhoree 28 Desember 2010 pukul 6:09 PM Reply

    cornering paling yo mbelbeeer 😀 :mrgreen:

  16. azizyhoree 28 Desember 2010 pukul 6:12 PM Reply

    kapan burn out + stoppie con? wkwkwkwk

  17. kentadis 28 Desember 2010 pukul 6:54 PM Reply

    beberapa kali lewat situ
    pake supra
    pake vespa
    pake pulsar200
    paling asik waktu naek vespa

  18. thole 28 Desember 2010 pukul 8:18 PM Reply

    con.. Wedus Gembel itu kalo orang yang tinggal di kaki gunung merapi bilang, artinya awan panas.. nah kalo yang kamu lewati itu kabut.. 😆

  19. SkyrideR 28 Desember 2010 pukul 9:15 PM Reply

    pedhut kalo orang jawa bilang….. 😀

  20. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 28 Desember 2010 pukul 9:22 PM Reply

    @pakde aziz
    iya nih, cuma kamera hape , VGA pula,,,
    kalo freestyle, tar aja deh pas kopdaran ato kapan gitu,,, wkwkwk :mrgreen:
    jadi kepengen belajar juga

    @kentadis
    vespa tarikannya kuat ya??

    @thole
    haha, namanya juga di LEBAY in le,,, biar heboh dikit laahh,,, lagian kan dibilang wedus gembel soalnya bentuknya kayak kambing gak pernah mandi, jadi yaa,,, ada aja hubungannya ama kabut
    *ngeles.com

  21. Amamoto 28 Desember 2010 pukul 9:51 PM Reply

    Lupa kemaren mau ngasih rute tercepat, harusnya
    Tawangmangu – Matesih – Lalung – Bekonang – Pasar Kliwon Solo
    Lebih hemat 12KM jalur tradisional soale 😀

  22. sayabukanfbyataufbhsayanetral 28 Desember 2010 pukul 11:43 PM Reply

    ketemu mio..
    kalo ketemu mx diladenin ga??

  23. touringrider 29 Desember 2010 pukul 12:14 AM Reply

    HPnya merek apa buat ngambil foto?? *nggak nyambung banget..wakakakakak..

  24. satria_merah 29 Desember 2010 pukul 1:52 AM Reply

    Awas, ntar ditilang.., :mrgreen:

  25. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 29 Desember 2010 pukul 6:00 AM Reply

    @amamoto
    dikasih tau juga gak ngerti om, ini aja jalan nyari untung-untungan

    @sayabukanFB
    apa aja gue ladenin asal lagi mood,,,

    @touringrider
    https://otomercon.wordpress.com/2010/08/10/gadget-baru-semangat-baru%e2%80%a6/

    @satmer
    yoi :mrgreen:

  26. j4na 29 Desember 2010 pukul 8:32 AM Reply

    ujan kehujanan, panas kepanasan
    itulah seorang raider sejati… wedus gembel sikaaaat….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/29/770/
    “dibalik dashboard yamaha M1”

  27. asmarantaka 29 Desember 2010 pukul 9:47 AM Reply

    hah bladenya 1000kpj??..xixixiix :mrgreen:

  28. dnugros 29 Desember 2010 pukul 10:00 AM Reply

    udah nyampe Solo pada nggak mampir dulu kepadepokanku? 🙂

  29. martini 29 Desember 2010 pukul 10:09 AM Reply

    hehehe..dasar alay…critamu kuwi lho con…tobat deh…!!!

  30. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 29 Desember 2010 pukul 10:23 AM Reply

    @j4na
    yup, raider ?? :mrgreen:

    @asmarantaka
    iya, kecepatan pesawat jet 😆

    @dnugros
    wah, gak tau ee,,, gak ada kepikiran kesana

    @martini
    kenapa ceritaku, memang bahasaku macam begini :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  31. zaqlutv 29 Desember 2010 pukul 12:30 PM Reply

    yang punya warung alay temenan tah? :mrgreen:

  32. Dismas 29 Desember 2010 pukul 2:08 PM Reply

    kok cuma 100km/jam? hehehe. 😀

  33. agungsevi 29 Desember 2010 pukul 4:08 PM Reply

    wah rombongan jogja ko ngeri gini ya???
    wah wah… nekat!!

    agungsevi.wordpress.com

  34. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 29 Desember 2010 pukul 5:07 PM Reply

    @zaqlutv
    ahh,,, nggak kok. cuma perasaan aja :mrgreen:

    @dismas
    tapi jujur pakde

    @agungsevi
    yup, biar ngeri yang penting selalu jaga diri,,, hehe

  35. Motken 29 Desember 2010 pukul 10:55 PM Reply

    wah hati-hati aja om mercon
    bawa motornya 😀

    Nitip lapak om : First Taste Honda New Mega Pro

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/12/29/first-taste-honda-new-mega-pro-di-jatim-fair-2010/

  36. Maskur 10 Januari 2011 pukul 1:44 AM Reply

    gantian ah ngelink fotone

  37. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli 10 Januari 2011 pukul 6:16 AM Reply

    @om motken
    siip lahh,,,
    siap hati-hati

    @pakde maskur
    waha, monggo

  38. Nurul 25 Desember 2017 pukul 5:36 AM Reply

    Jalan nya bahaya gak bang?rencana saya mau ke jogja lewat situ,karang anyar. Kn peguningan, takutnya jalannya nanjak tuingggii??

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: