Lucu-Lucuan : Sekedar Info, CBR Untuk Dagang Sayur, Ninja 150 KRR Untuk Pedagang Bubur.

Halo bro semua… kemarin malam saya debat, tentang Negara kita yang lagi krisis… banyak yang bilang kalau negara kita lagi krisis, dengan pendapatan perkapita yang lebih kecil dibandingkan dengan negara tetangga ataupun Asia.

Apa bener yach, Penasaran… jalan2 di kaskus… nemu gambar ini bro… xixixi…

Mungkin bro semua berubah pikiran… CBR yang harganya selangit Ternyata Siapa aja bisa punya bro… hehe… Ninja KRR pun ditangkringin ama Bubur… wow… Udah Pada Kaya nih…

Mungkin Bro sekalian udah pada ngelihat gambar ini, yach… sekedar penyegar suasana aja… hoho…

Silahkan dilihat bagi yang belom lihat, yang udah lihat… ya lihat lagi…

Ninja KRR nya Bro…

Silahkan Kritik, Saran dan Tanggapanya… xixixi….

Sumber : Kaskus.us

Iklan

40 thoughts on “Lucu-Lucuan : Sekedar Info, CBR Untuk Dagang Sayur, Ninja 150 KRR Untuk Pedagang Bubur.

  1. martini 26 Mei 2010 pukul 4:05 PM

    nah…orang kayak gini yang rendah hati,tidak sombong dan suka nabung…gak pelit juga gak fanatik pada suatu merek dengan membabi ngepet………
    buktinya kalem2 aja…jualan pake motor2 CBU

  2. @martini
    GEngsi orang-orang ini gede juga ya mbak… xixii 😀

  3. zaqlutv 26 Mei 2010 pukul 4:09 PM

    jiaaahahahaa..
    biker yang dipecat dari kantor dia kerja, skrg jualan bubur, keren..keren.. :mrgreen:

  4. harjunanto 26 Mei 2010 pukul 4:39 PM

    sotoshop?

  5. asmarantaka 26 Mei 2010 pukul 4:39 PM

    wahh…tmbah jatuh deh martabat Honda cibier…setelah diinjak2 minerva…xiixixiix :mrgreen:

  6. blognyamitra 26 Mei 2010 pukul 4:52 PM

    Mirip ama mobil double cabin, di Jkt mobil double cabin dielus2 disayang ama yg punya, pokoknya kinclong bgt dah tampilannya tapi cobalah tengok ke pelosok daerah2 khususnya daerah perkebunan, tuh mobil dipake buat ngangkut sayuran, hasil bumi ampe ngangkut sapi 😀

  7. Maskur on Jupiter Z 26 Mei 2010 pukul 5:00 PM

    udah pernah liat nih di facebookny amas Taufik

  8. Maskur on Jupiter Z 26 Mei 2010 pukul 5:03 PM

    hehehehe
    kalo di sini baru huebuooohhhhhhhh

  9. daris 26 Mei 2010 pukul 5:13 PM

    @blognyamitra
    apalagi dikalimantan, mobil double cabin banyak yg rusak dan ga terawat, dipake ke daerah pertambangan batubara

  10. sastro 26 Mei 2010 pukul 6:18 PM

    itulah indonesia….wkwkwkkwkwkw
    :mrgreen: :mrgreen:

  11. Supra XX 26 Mei 2010 pukul 6:36 PM

    aseemmmm_
    gak sido bli ninja
    jatuh martabat

    pdahal tu motor stripingnya paling baru_

  12. satmer 26 Mei 2010 pukul 6:58 PM

    salam kenal….
    di daerah saya klx150 buat kesawah, (wajar kali ya)…….

  13. ndaru 26 Mei 2010 pukul 7:39 PM

    apa gak sayang ya montor bagus gitu kok buat jual sayur.
    mendingan pake si jadul vega zr aja.
    mau rusak, mau ancur juga gak sayang.

  14. Toreszz 26 Mei 2010 pukul 9:00 PM

    1 @ Emang cuman anak koruptor aje yang bisa beli KRR,

  15. karismanis 26 Mei 2010 pukul 9:17 PM

    lebih gila di saudia arabia sono.. disini mobil mewah macam camry.. dielus2x.. jadinya kinyiz2x.. disono.. :mrgreen: pating pecototan.. lecet2x sana sini. kaca lampu pecah.. soale opo? lek do nyetir ngawur. :mrgreen:

  16. alrozzzi 27 Mei 2010 pukul 6:59 AM

    bro, kira2 penjelasannya kenapa yak? atau memang mereka punyanya hanya motor tersebut sehingga langsung bisa dijadikan tumpuan hidup? memang beda kasus ya, di Jogja saja [loh, sama kan..?] yang pake motor begituan biasanya anak muda, lha ini>>>

    btw sampeyan ini mercon A atau C? :mrgreen:

  17. motorbreath 27 Mei 2010 pukul 7:54 AM

    kayaknya yang cbr bukan di ina yah

  18. @ndaru
    Iya siih… adanya motor itu kali yach

    @alrozzi
    kalo menurut saya… mereka beli motor tersebut karena gengsi, trus karena ingin usaha, digunakanlah motor tersebut.
    Saya mercon C

  19. TikunganLurus 27 Mei 2010 pukul 10:06 AM

    hahhahagg…
    nice info boss…
    oya mau tanya,itu yang cbr repsol kira2 dimodif kya gmna tuh biar bisa pake roda tambahan juga..??

    numpang guyon.. 😀

    http://tikunganlurus.wordpress.com/2010/05/27/guyonan-dampak-aturan-helm-sni/

  20. tonosaur 27 Mei 2010 pukul 1:04 PM

    keren itu..

    kekekeke

  21. avatarx 27 Mei 2010 pukul 1:18 PM

    muantabb tuch….

  22. Mercon C 27 Mei 2010 pukul 4:22 PM

    kayaknya di bagian mesinya tuh di las kali yach… hehehe

  23. darucreepy 27 Mei 2010 pukul 4:24 PM

    mantaf hari biasa buat kerja. malem minggu buat kopdar 😀 haha

  24. mungkin buat layanan super fast delivery……….. :mrgreen:

  25. tiyo 2010 27 Mei 2010 pukul 8:32 PM

    salam kenal mas mercon a.k.a ………..bla…..bla saking panjangnya 🙂

  26. @tiyo 2010

    sama2 bro… 😀

  27. shuenk 4 Juni 2010 pukul 1:30 AM

    Ijin COPAS gambarnya ya bro…. 🙂

  28. agus 27 Oktober 2010 pukul 3:45 PM

    ancrit,,, ninja d bwt jualn bu2r.pdhal nnja gwe,gwe rawat truz.jatoh dech martabat yg pny nnja.besok nnja gwe mo gwe jual.ancrit malu2in ja.gwe mo bli yg lbh kren lg biar gk d lecehin.nich nmnxa pncmran moge n mtr sport.

  29. radhyant 18 Februari 2011 pukul 11:14 PM

    hebat brooo… hebat banget…. disamping itu semua… tuh motor bisa bayar cicilan sendiri… hahahaaa hebat juga tuh pemikiran tukang sayur yg bawa cbr..

  30. doddy 16 Maret 2011 pukul 11:36 AM

    Asiiiik,,,ne nama nya Orang” yg hebat. Lanjut kan

  31. Mercon C Lagi dilema 16 Maret 2011 pukul 2:26 PM

    @huenk
    monggo :mrgreen:

    @agus
    hahaha,,, ayoo,,, beli CBR250R,,, wkwkwk

    @radhyant
    yup, gengsi nomer 1

    @doddy
    :mrgreen:

  32. ariph 15 April 2011 pukul 7:11 PM

    izin copas ya bro !!! 😀

  33. topbike 7 Mei 2011 pukul 1:23 PM

    gak mungkin. klo emang benar terjadi. ane benar-benar sakit hati. sampe segitunya.

  34. jamalnursalim 16 Juni 2011 pukul 10:06 PM

    Edan…gua masih mimpi mau beli Ninja kayak gitu…eeee…ini malah dipakai jualan bubur ayam..busyet dah…

  35. beritakepadakawan 20 Juni 2011 pukul 12:13 PM

    banyak komentar goblok di sini ada yang bilang : anjrit menjatuhkan martabat ninja RR, emang kenapa ?? loe malu ninja dipake sm tukang sayur?? mereka beli pake duit sendiri kok, daripada lu motor dibeliin bokap, kalo gw mandangnya dari perjuangan mereka mewujudkan mimpi..

  36. @ariph,
    monggo bro 😀

    @topbike
    sabarrrr :mrgreen:

    @jamal
    ayo bro usaha

    @berita
    yup, tampaknya sampeyan cerdas menyikapinya 😀

  37. harrt 16 Desember 2011 pukul 5:55 PM

    Lanjutkan….apa urusan nya..mo pake ducati or aprillia skalian..yg penting jgn hasil dari korupsi..sperti pejabat-pejabat busuk negara ini…

  38. john 19 Juni 2012 pukul 10:13 AM

    kalo yang merah ninja tapi kalo yang laen minerva

  39. Nurul Huda Sp 28 November 2012 pukul 9:33 AM

    ass memang masa depan moto gp agak suram wass

  40. Usep 17 Agustus 2014 pukul 2:54 PM

    Keren gan, izin save foto nya ya…

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: