Honda City Adventure Concept 2016: Skutik Tajam dengan Desain Futuristik

2016-Honda-City-Adventure-Concept 2

Halo bro semua 😀 , Belum lama ini Honda City Adventure Concept tahun 2016 diperkenalkan oleh Honda, sebuah motor skutik yang hadir dari desainer yang cukup elegan dan dekoratif. Yap, lihat deh tampilannya yang begitu garang, sporty dan sangat unik.

Sekilas mengingatkan seperti gabungan dari Honda NMC dan Ducati Multistrada, tapi ternyata memang begitu, desain ini termasuk salah satu konsep yang dibuat bersamaan dengan Honda NMC.

2016-Honda-City-Adventure-Concept

Secara desain memang unik, bagian cover depan dengan sayap bertingkat mengingatkan ke Suzuki Skywave 😆 , lalu ban depan dengan alur grip besar, pelek jari-jari dan dipadu stang tinggi mengesankan aura offroad yang kental, dalam sebuah pameran skutik ini memang ditujukan untuk hal tersebut.

Namun bukan berarti kalo Honda City Adventure Concept 2016 ini  gak cocok buat jalanan, bisa terlihat bodi yang menutup penuh dan desain tajam nan futuristik sukses memikat hati orang-orang berduit, sayangnya masih berbentuk konsep, bukan urusan gampang untuk diproduksi masal, Honda NMC saja yang sangat keren masih belum diproduksi.

2016-Honda-City-Adventure-Concept5

Belum ada data spesifikasi sama sekali tentang Honda City Adventure Concept, yang jelas motor ini termasuk komputer berjalan karena disebutkan kalo skutik ini salah satu yang spesial dalam hal elektronik nya 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: