Yang Terjadi di Jogja 22 November 2015: Ternyata ada Perusakan Mobil

perusakan mobil (2)

Halo bro semua 😀 , Masih inget dengan artikel kemarin tentang yang terjadi di Kota Jogja tanggal 22 November 2015 hari minggu, waktu itu saya sebutkan ada event apa sih kok buanyak banget ada konvoi terutama di kabupaten Sleman di Jalan Kaliurang.

Saya tanya ke beberapa tetangga dan temen mereka gak ada yang tau persisnya, googling juga gak ada kabar, nah, baru kemarin tanggal 24 pagi ketemu ama temen diajakin madhang di warung pagi-pagi, ternyata ada perusakan mobil dan Motor.

Kalo motor sih detailnya gak begitu apal, tapi kalo Mobil yang dirusak Toyota Yaris Merah, konon katanya sang mobil agak menyenggol salah satu peserta konvoi, Mobil naas ini langsung dirusak, sampai ada yang diatasnya pula 👿

perusakan mobil (1)

Nah, kebetulan di FB ada yang share beritanya dan via tribun didapatkan gambar-gambarnya. Hmm… gak tau siapa yang salah dan siapa yang benar karena media gak bisa 100% dipercaya, terutama karena sumber nya terbatas.

Tapi aksi perusakan mobil juga gak dibenarkan, beruntung orang yang ada di dalamnya berhasil di ‘save‘ Hmm… padahal waktu itu lagi siang bolong, terik luar biasa lagi, pantes aja orang-orang gampang marah 🙄

MnM

One Response to “Yang Terjadi di Jogja 22 November 2015: Ternyata ada Perusakan Mobil”

Leave a Reply

%d bloggers like this: