Pilihan Warna TVS Neo XR 110 Terbaru

TVS Neo XR new (1)

Halo bro semua 😀 , TVS Neo XR 110 sepertinya bukan barang lama, hanya saja karena banyak orang yang tidak tau makanya terlihat seperti barang baru, tentu kita masih ingat beberapa tahun lalu (kalau saya sendiri sudah lupa tepatnya kapan) promosi awal produk ini cukup menghebohkan.

Motor ini dianggap memiliki kualitas dan performa diatas rata-rata, yang pertama adalah material plastik luarnya yang kuat bahkan diinjak dan digetok, beberapa blogger juga mengkonfirmasinya.

TVS Neo XR new (2)

Berikutnya adalah overpower :mrgreen: , Misalnya diajakin tarik tambang lawan beberapa orang tapi tetep menang, lalu bisa narik truk dsb, kesannya memang lebay tapi bahasa marketing inilah yang perlu ditunjukan untuk bersaing dengan motor Jepang.

Trus kalo memang TVS Neo XR 110 ini motor lama kenapa diulas disini?? Hmm… anu.. soalnya saya rencananya mau nambah database motor yang ada di Indonesia pada blog ini, sekaligus sebagai bentuk kebingungan saya karena gak ada lagi yang dibahas 😳

TVS Neo XR new (3)

TVS Neo XR 110 tampil dengan striping yang sporty, seperti ada aura Vega ZR yang sama-sama mengadopsi tema tribal, pilihan warna yang tersedia adalah Hitam Putih, Biru dongker dan Merah… hmm.. cukup heran kenapa motor ini sekarang malah gak terdengar?? 😉

MnM

One Response to “Pilihan Warna TVS Neo XR 110 Terbaru”
  1. bukan ustadz November 15, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: