Membuat Tampilan Blog WordPress Jadi Turun Salju

blog turun salju
Halo bro semua 😀 , Mungkin diantara bro sekalian yang juga blogger wordpress sudah tau dengan fitur tampilan wordpress yang bisa turun hujan salju dari atas, ya, memang menarik sekali, jadi blog wordpress pun punya dua musim, yaitu musim panas dan musim dingin.
Musim dingin ini adalah waktu nya turun salju yang kalo di kalender blog wordpress mulai tanggal 4 Desember hingga 4 Januari, dan selama satu bulan ini wordpress menambahkan opsi efek turun salju.
blog salju
Cara menambahkannya cukup mudah, semudah mengambil upil dari hidung :mrgreen: , login ke blog wordpress, lalu ke menu Setting >  General dan scroll ke bawah, silahkan di ceklis ‘Show falling snow on my blog until January 4th.’. Taraa… hujan salju deh.
Efek salju ini cukup keren, awal membuka blog salju yang turun dikit, tapi semakin lama kita berada di halaman yang sama, maka saljunya bakal semakn banyak, hujan salju ini mengikuti arah gerak mouse kita, semakin cepat kita menggeser mouse, maka hujan salju semakin cepat dan deras, menarik nih 😉
Setelah tanggal 4 Januari 2014, opsi diatas bakal menghilang dan bakal hadir lagi pada Desember lagi, dan bakal otomatis terceklis karena pengaturannya sudah tersimpan, jadi cukup sekali ceklis buat seumur hidup.
MnM

One Response to “Membuat Tampilan Blog WordPress Jadi Turun Salju”
  1. chakim92 December 13, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: