Excite Bike for Android : Anak 90-an Masuk…!! (Nostalgia Inside)

excite bike androiders mania (4)
Halo bro semua 😀 , Excite Bike, ada yang pernah memainkan game motor kocak dan greget ini? Game ini populer banget sekitar tahun 90 an di konsol Nintendo, termasuk saya juga demen banget mainan ini, kalo jatuh pasti ngakak bareng, hahaha
Nah, untuk Excite Bike for Android yang saya share ini, tampilannya masih sama persis dengan yang kita mainkah dulu, masih ada aura minecraft, grafisnya tetep kocak, jatuhnya pun kocak, kalo jatuh di tanjakan, bakalan mendaki dulu hingga kebawah (f*ck logic 😆 )
excite bike androiders mania (2)
Untuk versi Android ini, saya heran kok kayaknya gak ada di Playstore ya? apa memang gak ada karena smartphone saya gak kompatibel, au ah. Disini ada 3 mode, time Trial dimana pesertanya cuma kita sendiri, lalu balapan greget, dan yang terakhir mode “membuat track sendiri”
Untuk tiap mode balapan, tersedia 5 track dari 1-5, nomer 1 sangat mudah dan nomer 5 yang paling susah, sekedar info aja, kalo mau dapet juara 3 besar, usahain jangan jatuh sampai lebih dari 2 kali, atau bakalan juara 4 kebawah.
excite bike androiders mania (3)
Nah, masih ada yang menghambat bro, temperatur nya kalo terlalu panas, maka motor bakalan minggir dulu supaya gak overheat, Nah, tentu bro semua tau kan cara menghindari overheat?
Sip, lah, langsung aja bagi yang minat ama game nya, atau bagi yang gak nemu di Playstore, bisa downl0ad Disini
MnMexcite bike androiders mania (1)

One Response to “Excite Bike for Android : Anak 90-an Masuk…!! (Nostalgia Inside)”
  1. lekdjie mumet-ndhase.com March 18, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: