About these ads
Beranda > InterMezo > Spanduk Bkkbn… spanduk Bkkbn Everywhere. . .

Spanduk Bkkbn… spanduk Bkkbn Everywhere. . .

menikah muda banyak problema (2)

Ini nih dijepret di pelabuhan penyeberangan ketapang, dan spanduk (eh, bener gak sih itu spanduk? atau Baliho? :roll: ) yang sama juga dipajang di pelabuhan gilimanuk, sepertinya salah satu cara mengurangi kepadatan penduduk, tingginya pengangguran, atau bahkan angka perceraian, kalo ngelihat spanduk ini saya jadi inget ama temen saya yang bener-bener mendeskripsikan gambar di spanduk tersebut :roll:

Spanduk ini terbentang di tiap sudut dan sisi pelabuhan, tentu bagian yang mudah dilihat, jadi sepanjang mata memandang, kelihatan tuh spanduk :mrgreen: bagaimana menurut bro semua…

MnM

menikah muda banyak problema (1)

 

About these ads
Kategori:InterMezo Tag:
  1. yudha depp
    23 Januari 2013 pukul 1:04 AM
  2. 23 Januari 2013 pukul 7:24 AM

    Saya dulu nikah muda baik2 saja dari pada jinah mending kawin muda dapat pahala :D

  3. 23 Januari 2013 pukul 8:35 AM

    itu biar lek mercon segera nikah malah

  4. 23 Januari 2013 pukul 8:43 AM

    Melarang nikah muda, tapi membiarkan free sex… Negara setan….

  5. Adhitya Ramadian
    23 Januari 2013 pukul 1:38 PM

    himbauan yg bertentangan dengan Islam

    harusnya berikan himbauan mengenai MBA dan free sex

  6. 23 Januari 2013 pukul 2:06 PM

    Spanduk yang sesat menurutku mas… Ga masalah nikah muda klo emang udah siap lahir batin… malah itu lebih baik daripada zina….. melarang nikah muda tapi malah bagi-bagi kondom… ckckck…..

  7. 23 Januari 2013 pukul 6:09 PM
  8. 23 Januari 2013 pukul 11:03 PM

    nikah muda emang nggak apa-apa, yang penting ada modal hidup

  9. 25 Januari 2013 pukul 6:24 PM

    @yudha
    setuju

    @absoluterevo
    kalo masalah itu sih emang bukan masalah, coba baca lagi maksud spanduknya

    @adhitya
    coba dijelaskan pertentangannya bro :D
    gak mudeng aku

    @An_syahri
    coba dibaca lagi maksud paragraf kedua bro, di bali prosentase mahasiswa/i lebih dikit dibanding orang seusianya yang menikah

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.237 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: