About these ads
Beranda > InterMezo > Supir Bis : Mengendalikan Bis seperti Biker mengendalian Motor

Supir Bis : Mengendalikan Bis seperti Biker mengendalian Motor

top speed sk jogja solo

*Top speed SK jalur Jogja-Solo (82kpj)

Bro semua :D ,waktu perjalanan pulang dari Jogja ke Denpasar, sempat menaiki dua bis yang sangat greget, ya gitu lah, yang pertama adalah bis legendaris sumber kencono, yang berubah jadi sumber selamat, kenapa? bukannya biasa aja tuh? di artikel sebelumnya, jalan solo yang rusak parah, si SK ini ngebut di jalur kiri, akibatnya, si bis goyang dombret banget deh, tapi tetep lincah, weww,,, padahal naik blade aja maksimal 50 kpj di jalur kiri

Berapa top speed bis SK di jalur kiri Jogja-Solo ?? cuma 82 kpj doank kok :mrgreen: tapi lain lagi di jalur ngawi bro, kalo gak salah tuh jalannya cuma 2 ruas kiri kanan, tapi lumayan lurus, gas pol si SK ini sambil aktifin GPS android Ulysesspeed, jam menunjukan pukul 1.51 dini hari, top speed 109 kpj :shock: nikung aja 100 kpj an, di rentang kecepatan segitu, masih aja bisa disalip ama bebek super DOHC 150cc, tentu bro semua tau kan

top speed sk ngawi

*Top Speed SK jalur Ngawi (109 kpj)

Lain ceritanya Dengan Bis Dahlia Indah, ngebut dengan kecepatan sadiss,,, Gilimanuk-Denpasar dengan trek jalan propinsi yang sempit dan rusak berlubang, berapa top speednya? gak sempat ngukur bro, gak dapet sinyal GPS, batere juga udah tinggal 30% :sad: tapi dari yang bisa rasakan, bis ini gaspol baik jalan lurus atau tikungan, mata penumpang pada melek, ada yang mabok juga rupanya

Memang sih, supir bis terutama dengan jam terbang tinggi, mereka juga punya mata yang luar biasa, tahan kantuk dan sangat awas :shock:  apalagi bawa penumpang banyak, kalo kita merasa bisa mengendalikan motor sebegitu hebatnya, para supir bis (terlebih bis2 pantura) tentu mengendalikan kendaraan sebesar bis semudah kita mengendalikan motor, ya gak ya gak!! :wink:

MnM

About these ads
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 20 Januari 2013 pukul 1:15 AM | #1

    sopir dahlia indah dari dulu emang gila semua.

  2. arick
    20 Januari 2013 pukul 5:55 AM | #2

    Waktu ke undangan temen nikah di negara… sepanjang perjalanan berkali2 dipepet bis yang asal nyalip….jadi pengen nembakin sopir bis satu2 pas itu…makin malem makin gila…

  3. jtxtop
    20 Januari 2013 pukul 6:18 AM | #3

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  4. most
    20 Januari 2013 pukul 9:10 AM | #5

    Tp memang kl bw kndaraan besar nggak kerasa bro…(pengalaman nyopir truk Hino,Mitsubhisi dan Isuzu yg nggak beredar d Indo)

  5. 20 Januari 2013 pukul 3:19 PM | #6

    para sopir bis malam memang ‘agak’ gendeng… :mrgreen: ,sekali selip… , selesai… :evil:

  6. kudalumping
    20 Januari 2013 pukul 4:36 PM | #7

    sopir bus emang josssss

  7. gign
    21 Januari 2013 pukul 2:11 PM | #8

    SK pernah nguntit pake mobil,
    gatau sih di bis itu tertera berapa, tapi di spido ane tembus diatas 120 kpj,
    kalo di forum2 bis mania ada yg bilang bisa jalan 120-130kpj

  8. 22 Januari 2013 pukul 4:05 AM | #9

    bis jurusan jkt- jpr/kudus juga jos masalah speednya plus body&interior ga ada yg jelek. pernah lihat di speedo bus sampai 120+km/h.

  9. 22 Januari 2013 pukul 9:02 AM | #10

    @yoshi
    ooh,,, pernah naik juga toh bro :D

    @arick
    udah ada yang pernah dilempar kok

    @most
    waw, dimana tuh?

    @gign
    mungkin di jalur jogja-solo kalo jalannya gak rusak dan malam hari

    @achmad
    kalo bis pantura memang bagus bro, kecuali pantura bagian timur agak jelek

  10. 9 Februari 2013 pukul 1:43 PM | #11

    kalo gw udah pasti marah2 tuh…

  11. Heru Kresnanto
    11 Mei 2013 pukul 10:37 AM | #12

    ngeri juga liat bis ini….om mercon termasuk berani naik ini…..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: