About these ads
Beranda > MotoGP > Pesona Valentino Rossi #46 Tidak akan Padam

Pesona Valentino Rossi #46 Tidak akan Padam

Ada yang tau Cewek diatas ini siapa?? :roll:

Valentino Rossi #46, Pembalap MotoGP yang sangat kharismatik, bahkan namanya Selebrasi kemenangan yang seharusnya diisi bumbu kesombongan, hal itu gak tampak pada Rossi, selebrasi kemenangan seperti halnya “Senang yang ingin dibagi”, karena rendah hati dan sikapnya yang kocak, mungkin itulah penyebab banyaknya orang respek ama dia.

Rossi juga seperti magnet, untuk menarik sponsor atau apparel,,, bahkan poster yang saya jual 4 X lebih laku dibanding Lorenzo atau Stoner, padahal prestasinya waktu itu di ducati sama sekali gak bagus. Jadi inget waktu ke sekolah adek pake Blade repsol, dibilang ama temen-temennya adek “Wii… motornya Rossi !!!” :oops:

Kira2 Mereka ngomong apa yaa?? :roll:

Perpindahan Rossi kembali ke Yamaha memang keputusan yang tepat, karena MotoGP tanpa Rossi di baris depan sepertinya hambar, apalagi Rossi juga di cap 4 Alien, seperti motoGP kehilangan daya tariknya,,, makanya gak heran kalo ada yang bilang MotoGP is Rossi, Rossi is MotoGP… yeah, mungkin terlalu mainstream :mrgreen:

Waktu tes di Valencia beberapa hari yang lalu, bukannya Lorenzo yang dikerubuti, tapi malah Rossi yang menjadi target bidikan kamera :lol: Lorenzo seperti gak dianggap, tambah kocak waktu ada meme komik yang ekspresinya pas banget ama mereka berdua, biarpun begitu, Rossi adalah Juara Sejati, pesona nya mungkin gak akan padam,,, suka gak suka,,, tapi juara dunia 9 kali adalah buktinya

So… Bravo MotoGP, suguhkan kami balapan yang menarik #46 , dan Go #26 Pedrosa :wink:

MnM

jorge lorenzo di cuekin

pic from irfan alay :mrgreen:

About these ads
  1. 17 November 2012 pukul 4:00 AM | #1

    Blade repsol ane aje dibilang “itu kan mtornya rossi ya om?” padahal yg bilang ponakan ane yg baru umur 4taun. :lol:

  2. Ribut Santoso
    17 November 2012 pukul 6:15 AM | #2

    Sip Nunggu Livery VR|46 buat inspirasi stiker CibiR ane

  3. Bambang Sugeng
    17 November 2012 pukul 7:05 AM | #3

    HOT NEWS: Penampakan resmi motor sport murah HONDA K18 seharga <16 jutaan aka Pulsar & Apache Killer! http://www.hondaph.com/lifestyle/business-type-model/tmx-supremo

  4. 17 November 2012 pukul 9:20 AM | #4

    wkwkwk….
    passsss

  5. 17 November 2012 pukul 10:00 AM | #5

    kita tunggu penampilan perdananya.. apakah masih seperti dulu atau bakal dikacangin sama MM 93..hehehehe..

  6. 17 November 2012 pukul 7:18 PM | #6

    Masihkah bisa kompetitif tahun depan….? ditunggu aja deh…

    http://nzahry.wordpress.com/2012/11/17/ducati-monster-1100-evo-diesel-edition/

  7. Bakul_Tralis
    17 November 2012 pukul 9:35 PM | #7

    kita liat kalo rossi udah pensiun,gimana nasib motogp….

  8. bitlow
  9. 20 November 2012 pukul 11:17 AM | #9

    semoga rossi bisa jadi juara dunia lagi tahun depan..

  10. 20 November 2012 pukul 12:26 PM | #10

    Setelah rossi, marquez akan menggantinya
    kharisma ini yg tidak dimiliki lorenzo (imho)

    http://www.dk8000.co.nr

  11. 20 November 2012 pukul 5:05 PM | #11

    @sinbe
    sama donk :D

    @mydasign
    yaa,,, semoga aja enggak, gak seru kalo spanyol terlalu mendominasi

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.131 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: