Tentang iklan-iklan ini
Beranda > InterMezo > Livery Fiat Yamaha Masih Diminati

Livery Fiat Yamaha Masih Diminati

Halo bro sekalian :D ,Walaupun sudah gak eksis di MotoGP semenjak musim 2012, tapi daya tarik livery Fiat yang turut mengantarkan rider Yamaha tiga kali juara dunia MotoGP gak ikut padam, gak ngerti deh kenapa, tapi lumayan sering loh lohat jupiter Z, Jupiter MX ama Mio bahkan Vixion yang dipasangin Striping Fiat.

Lapak Striping saya pun sering dicari oleh orang yang menanyakan Striping Fiat, karena penasaran, langsung saya hadirkan dan ternyata memang lumayan banyak peminatnya, bahkan menurut saya Striping Fiat lebih dicari daripada Striping 50th WGP Anniversary :shock:

Kok bisa yaa? :roll: walaupun hanya sebentar eksis di MotoGP, beda dengan Honda yang memang memiliki “sponsor permanen” berupa Repsol yang udah jamak ngeksis mulai dari matic hingga superbike. Dalam kasus Yamaha, kenapa Fiat ? Tentu saja brand diluar yamaha yang dicari sebagai livery.

Saya menyediakan untuk dua Tipe motor, yaitu Jupiter MX lawas dan Mio Lawas, berarti bukan mio J bro :mrgreen: Kalo minat langsung aja ke aksesorisbag.us

MnM

Tentang iklan-iklan ini
  1. 14 Juni 2012 pukul 2:27 AM

    FIAT yamaha emang keren sih… Kalo yg paling jelek ya Camel yamaha. Kuning unta itu

  2. fresh and fresh
    14 Juni 2012 pukul 4:28 AM

    ciamiiikkkkk nich stickernya…

  3. 14 Juni 2012 pukul 4:47 AM

    kalo Fortuna?

  4. Dismas
    14 Juni 2012 pukul 5:23 AM

    Kombinasi warnanya keren. Kalo Repsol, item – oren – merah – putih kesannya bagi sebagian orang kurang sip. Tergantung selera juga sih :D

    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/14/modifikasi-ninja-250r-sterilgarda-edition/

  5. 14 Juni 2012 pukul 8:23 AM

    sip ajib,..yg FIAT merah buat vixion ada penampakkannya gak ? :mrgreen:

  6. 14 Juni 2012 pukul 9:49 AM

    eneos gan..??

  7. 14 Juni 2012 pukul 4:51 PM

    @sinbe
    hahaha, bener juga, soalnya gak mungkin masang gambar binatan di motor

    @pakde maskur
    Fortuna Honda kurang punya nama

    @Dismas
    kalo itu biasanya motogp oriented

    @AA ikhwan
    gak ada mas

    @om elsabarto
    Eneos masih baru, jadi gak tau peminatnya

  8. 15 Juni 2012 pukul 1:04 AM

    fiat buat TItan mana con?

  9. putra
    20 Desember 2012 pukul 6:29 PM

    gan striping fiat yang kedua ane minat
    tolong hbngi ane ya
    081375277178

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.306 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: