About these ads
Beranda > InterMezo > Rambu “Dilarang Parkir” yang bener-bener “Sadis!!”

Rambu “Dilarang Parkir” yang bener-bener “Sadis!!”

Aslinya rambu dilarang parkir cuma ada hurup P yang dicoret kan? :roll: yapp,,, tapi beda kalo kita ngeliat foto diatas, foto yang saya jepret di jalan Gayam kota Yogya, mungkin bener2 ampuh menghentikan niat parkir disitu, baca aja tulisan di bawahnya, tapi kadang2 ada aja yang masih parkir tepat di bawah rambu itu, entah karena gak ngelihat secara ketutupan pohon, atau sengaja!!

Gimana menurut bro sekalian, kalo menghadapi rambu diatas, asal jangan parkir disitu lho yaa :mrgreen:

MnM

About these ads
Kategori:InterMezo Tag:
  1. fresh and fresh
    18 April 2012 pukul 2:16 AM

    hmmmpp… sereeummmm… :-( :-o

  2. protoz
    18 April 2012 pukul 4:28 AM

    ya begitulah aturan dibuat untuk di langgar
    ga segen parkir di bawah rambu dilarang parkir
    jadi dah kelewat kesel kali jadi dgn imajenasi tinggi di tambahin rambunya

  3. ben piss
    18 April 2012 pukul 4:38 AM

    Ada kelainan tuh yang punya lahan.
    Lebih menghargai babi daripada manusia… :-) :-)

  4. 18 April 2012 pukul 5:33 AM

    Kudune tambahi ASU barang

  5. 18 April 2012 pukul 8:23 AM

    wkwkwkwk
    jadi yang tetap berani parkir ?????????

  6. 18 April 2012 pukul 8:42 AM

    bagus itu…

  7. 18 April 2012 pukul 9:05 AM

    @protoz
    hahahaha… imajinasi tinggi :lol:

    @benpiss
    nganggep diri babi it’s oke laa

    @nanared
    masih ada, ada mobil dibawahnya

  8. 18 April 2012 pukul 10:25 AM

    kalao dibaca lebihjauh keknya ada tulisan “otak” nya deh.. jadi lengkapnya “KECUALI OTAK BABI”. wkwkwkwk. yang paling aku setuju selain ini adalah kampanye tentang larangan memberi uang kepada pengemis. isinya mantap Gan. silakan liat di seputaran gondomanan (setelah toko fortuna kalau dari utara). aku dulu pernah liwat situ.

    • surya
      19 April 2012 pukul 7:19 AM

      bukan :otak” tapi tulisan “kita 100%”

  9. 18 April 2012 pukul 11:01 AM

    lha yang moto rambu disitu termasuk parkir tidak? :D

  10. S.K.P
    18 April 2012 pukul 11:15 AM

    Alamat bakalan banyak caferacer yang parkir disini dah, secara Cafe Racer logonya icon “babi” …

  11. anton nugroho
    18 April 2012 pukul 4:00 PM

    lha kalo rumahnya sudah disitu sebelum ada rambu larangan gimana om?
    masak parkir di depan rumah sendiri gak boleh.

  12. 18 April 2012 pukul 9:24 PM
  13. syaffa
    19 April 2012 pukul 10:19 AM

    itu arti nya siapa yang tetap parkir di situ (masih ngeyel mau parkir) itu arti nya dia BABI donk…sadis banged sih cara nya…manusia kan masih punya akal g’ bisa di samakan dngn babi gitu…apa lagi babi binatang yang najis buat orang islam…ckckckck

  14. Dismas
    26 April 2012 pukul 2:10 AM

    ide bagus tu, wkwkwkwk, ada – ada aja. *saking mangkel’e mungkin

  15. yana055
    17 Mei 2012 pukul 6:40 PM

    kita buat, Dilarang LAWAN ARUS, kecuali BABI…. wkwkwk…

  16. dindaGD
    11 Juli 2012 pukul 2:18 PM

    Ide yang bagus. byk pemilik mobil memang berotak babi.. da nyolong tempat orang, parkir melintang didepan jalan masuk, dikasih tau baek2. eee bukannya sgr pergi, malah ngotot + maki2 kotor. ck ck ck

  17. 11 Juli 2012 pukul 9:29 PM

    @Cukat
    bener bro, ada tulisan otaknya juga, kalo kampanye tersebut juga ada kok di sekitar tugu ke barat

    @archnine
    saya parkir di belakangnya

    @SKP
    hahahahaha

    @anton
    itu mulut gang kok om :D

    @syaffa
    saya juga gak setuju banget, harusnya jangan babi lah, bagaimana pun justru orang bisa tambah kesel dan bakal dilanggar rambu itu

    @dindaGD
    dilecetin aja coooyy :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.239 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: